Rabu, 17 Apr 2019 18:21 WIB

Grab Bikin Parodi Shazam, Netizen Merespons dengan Kocak

Nabilla Novianty Putri - detikInet
Foto: Dok. Instagram/Grab Foto: Dok. Instagram/Grab
Jakarta - Film Shazam, superhero komik DC, kini sedang tayang di bioskop. Memanfaatkan momentum ini perusahaan ride hailing, Grab, ikut meramaikan lewat parodinya.

Lewat Instagram, Grab mengunggah sebuah foto seorang pria dengan menggunakan kaos berlogo mirip Shazam. Namun, ada yang berbeda dalam caption yang diunggah sejak 7 April 2019 itu. Foto ini menyematkan caption parodi dari Shazam.

Dalam postingan tersebut, caption yang ditulis seperti ini, "Bro, nonton superhero yuk. Gue pesen Grab ya". Kemudian disahut oleh temannya, "Oh superhero yang 60 menit itu yah?".




Pria pertama membalas, "Hah? Maksutnya?". Dan temannya itu pun menjawab, "Iya, Shejam". Merespons lawakan "receh" temannya itu pria tadi menjawab, "Bodo amat".

Hal tersebut tak sedikit membuat para netizen ikut berkomentar, seperti pemilik akun @greyhound*** menuliskan "Shazam oii shajam!! Singkatan senjata thazam", lalu akun @ssli*** yang berkomentar, "Ngahahaha untung sayang", dan @wishnumuhamma*** yang mengatakan "Ih gokil".

Selain ada yang sedikit kesal dengan plesetan tersebut, ada juga yang baper (bawa perasaan) seperti akun @yukkita***** yang memberi komentar, "Percuma nonton kalo gak ada doi yang nemenin nonton min", komentar tersebut langsung dibalas oleh admin Grab "Mau aku temenin :) ".




Grab memanfaatkan momentum pemutaran Shazam untuk mempromosikan pelayanannya antar jemput dengan cara yang lucu. Terlepas dari pesan yang ingin disampaikan, tampaknya netizen cukup terhibur dengan plesetan superhero dari Grab tersebut.


(prf/krs)

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed