Sabtu, 13 Apr 2019 10:32 WIB

KonserPutihBerSATU dan UAHPilihPrabowo Ramai di Twitter

Josina - detikInet
Ilustrasi Twitter. (Foto: Reuters/Kacper Pempel) Ilustrasi Twitter. (Foto: Reuters/Kacper Pempel)
Jakarta - Pemilihan Presiden periode 2019-2024 semakin dekat. Hari ini pun ada kampanye akbar pasangan capres-cawapres Jokowi dan Ma'ruf Amin di stadion utama Gelora Bung Karno (SUGBK).

Sejak kemarin hingga saat ini, linimasa Twitter diramaikan dengan berbagai hastag serta meme untuk meramaikan kampanye Jokowi-Ma'ruf hari ini. Salah satunya ada hastag #KonserPutihBerSATU yang bertengger nomor satu di daftar trending topic. Ada pula #BerSATUdiSenayan di deretan atas.

Selain itu, malam ini juga merupakan debat terakhir antara kedua capres-cawapres dengan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno. Tak pelak cuitan pendukung paslon nomor urut 2 tersebut juga adu nyaring di Twitter.

Mulai dari hastag # UAHPilihPrabowo hingga #DahlanIskanPilihPrabowo turut menjadi daftar trending topic di kawasan Indonesia.



" Hayu merapat ya nanti siang, terbuka untuk umum loh, diperhatikan ya beberapa anjuran dan larangan nya, mari kita ciptakan suasana yg harmonis dalam #KonserPutihBerSATU," tulis seorang netizen.

"Wish I could be there, tp gak memungkinkan, but my heart my thoughts are with you all who flock in masses to GBK. Rock it! #MulaiPutihkanGBK #KonserPutihBerSATU" sebut yang lain.

Hashtag UAHPilihPrabowo juga ramai. "Semoga Allah berikan kekuatan bpk Prabowo untuk Istiqomah menjaga amanah #UAHPilihPrabowo" tulis salah satu pendukung.

Twitter memang sering jadi ajang perlombaan hashtag dan sangat ramai pada musim kampanye kali ini dengan beragam topik.

KonserPutihBerSATU dan UAHPilihPrabowo Ramai di Twitter
(jsn/fyk)

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed