Jumat, 05 Apr 2019 11:19 WIB

Pria Ini Mengklaim Akun Instagram-nya 'Dicuri' Pangeran Harry

Josina - detikInet
Pangeran Harry & Meghan Markle. (Foto: Getty Images) Pangeran Harry & Meghan Markle. (Foto: Getty Images)
Jakarta - Seorang instruktur pengemudi kaget karena akun Instagram-nya diambil dan diserahkan ke Pangeran Harry dan istrinya, Meghan Markle. Bagaimana ceritanya?

Sang pria bernama Kevin Keiley punya akun Instagram bernama @sussexroyal sekitar tiga tahun lamanya. Ia memilih nama itu karena mendukung tim sepakbola Reading FC, kadang dijuluki Royals, dan dia tinggal di Sussex.

Nah, belum lama ini akun tersebut mendadak sudah berubah pemilik, dan diberikan pada pangeran Harry serta Meghan, tanpa seizin Kevin Keiley. Instagram berkilah mereka tidak melakukan kesalahan karena akun bersangkutan sudah tidak aktif.




Dikutip detikINET dari BBC, Kevin Keiley baru tahu mengenai perubahan kepemilikan akun tersebut dari anaknya. Ia mengakui dirinya memang kurang aktif di Instagram, tapi dia kadang menggunakannya untuk follow akun orang lain.

Untuk diketahui, titel kerajaan Pangeran Harry dan Megan adalah Duke dan Duchess of Sussex. Akun baru mereka itu, @sussexroyal, belum lama ini diluncurkan dan memecahkan rekor karena langsung mendapatkan satu juta pengikut dalam waktu singkat.



Langkah Instagram ini pun membuat Kevin kesal karena secara sepihak mengubah nama akunnya menjadi @_sussexroyal_ tanpa ada pemberitahuan sebelumnya.

"Aku enggan menggunakan Instagram sampai aku bisa mengobrol dengan mereka (Instagram) secara pribadi." ujarnya.

Ia juga mengatakan jikapun nantinya akan kembali ke Instagram, dia tidak akan mem-follow akun kerajaan atau bangsawan.




Selain di Instagram, Kevin juga memiliki akun dengan nama serupa di Twiter. Sampai saat ini akun tersebut masih dipertahankannya. Ia terus memposting di Twitter agar akunnya dianggap masih aktif dan tidak diambil oleh pihak kerajaan.

Kevin pun mengungkap jika bisa memberikan pesan ke pasangan kerajaan, Pangeran Harry dan Meghan, ia ingin agar mereka bisa memiliki tatakrama untuk meminta akunnya secara sopan.

"Halo Harry dan Meghan. Jika kamu menginginkan akun Twitter-ku juga, bisakah kamu setidaknya memiliki kesopanan untuk berbicara kepadaku?" tambahnya, mencontohkan pesan tersebut.



Tonton juga video Tebak-tebakan Nama Royal Baby Meghan Markle dan Pangeran Harry:

[Gambas:Video 20detik]

(jsn/krs)

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed