Sabtu, 30 Mar 2019 20:10 WIB

Netizen Ramaikan #DebatPilpres2019 dengan Kelakar Baper

Agus Tri Haryanto - detikInet
Foto: Reuters/Kacper Pempel Foto: Reuters/Kacper Pempel
Jakarta - Debat Pilpres 2019 yang keempat sudah dimulai, memunculkan calon presiden (capres) Joko Widodo dan Prabowo Subianto di arena debat. Tagar #DebatPilpres2019 pun mulai digaungkan netizen, yang di antaranya meramaikan lewat kelakar baper.

Pendukung masing-masing capres mulai "memanaskan" debat di lini masa, Sabtu (30/3/2019) malam WIB. Tagar #DebatPilpres2019 secara perlahan namun pasti mulai merangsek ke posisi atas trending topic di lini masa Twitter wilayah Indonesia.




Lucunya, tak sedikit netizen yang ikut meramaikan tagar #DebatPilpres2019 dengan baper alias bawa perasaan. Cukup menggelitik dan mencairkan suasana.

"#DebatPilpres2019 kali ini salah 1 temanya membahas soal Hubungan Internasional. Emang hubungan itu harus dibahas, biar ada kepastian & kejelasan.....," kata seorang netizen.

"Debat hanya soal kata, Kekasih. Rasaku padamu tak tentang kata ~ #DebatPilpres2019," cuit warganet lainnya.




Kelakar baper ini muncul boleh jadi karena berkaitan dengan momen malam mingguan. Buat yang jomblo dan tidak punya teman jalan, acara Debat Capres kali ini memang menjadi salah satu pilihan buat para netizen tersebut.

"Malam minggu ga ada yang ngajakin jalan? Ga masalah. Lumayan lagi ada tontonan asyik malem ini #DebatPilpres2019," ucap sebuah akun Twitter.

"My saturday night, waiting for this #DebatPilpres2019," timpal netizen lain.

Adapun debat keempat capres ini bertema ideologi, pemerintahan, pertahanan/keamanan, dan hubungan internasional. Debat capres kali ini digelar mulai pukul 20.00 WIB di Hotel Shangri-La.


Tonton juga: Kocak! Netizen Malah Asyik Bahas #DebatTongkrongan

[Gambas:Video 20detik]



(agt/krs)

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed