6 Menu Juara Partner Go-Food 2019 di Sulawesi, Icip-icip Yuk

6 Menu Juara Partner Go-Food 2019 di Sulawesi, Icip-icip Yuk

Tia Reisha - detikInet
Sabtu, 30 Mar 2019 13:07 WIB
Foto: Go-Jek Indonesia
Jakarta - Sebagai layanan pesan-antar terbesar di Asia Tenggara dengan jaringan mitra merchant yang luas, Go-Food tahun ini kembali menghadirkan Juara Partner Go-Food yang merupakan ajang apresiasi terhadap mitra merchant yang telah sukses tumbuh bersama Go-Food selama tahun 2018.

Juara Partner Go-Food 2019 ini menghadirkan lebih banyak nominasi, yaitu 278 mitra merchant dan lebih dari 100 mitra driver, dari total 92 kategori penghargaan di 14 kota di Indonesia. Apresiasi tahunan ini juga mempertegas komitmen GO-FOOD dalam mendukung pertumbuhan bisnis dan sekaligus memperluas jangkauan mitra merchant yang semakin menunjukkan semangat yang positif untuk terus memajukan industri kuliner di Indonesia.

Untuk wilayah Sulawesi, kategori penghargaan yang diberikan oleh Go-Jek terdiri dari Juara Partner Go-Food Terbaik, Juara Partner Go-Food Pendatang Baru Terbaik, Juara Partner Go-Food Paling Aktif, dan sederet kategori baru seperti Juara Partner Go-Food Outlet Terbaik, Juara Partner Go-Food Inovasi Terbaik, Juara UMKM Inspiratif, Juara Partner Go-Food untuk Pelayanan Driver Terbaik dimana voting terhadap merchant dengan pelayanan terbaik pada driver dilakukan langsung oleh para mitra driver, serta Juara Go-Food Jagoan GO-FOODIES yang merupakan pilihan favorit pengguna aplikasi.

Tidak mau kalah dengan mitra merchant Go-Food, para mitra pengemudi Go-Jek pun turut diberikan apresiasi melalui kategori Mitra Juara Go-Food yang diberikan kepada mitra pengemudi Go-Jek yang layanannya paling baik dalam mendukung mitra merchant Go-Food untuk mengantarkan pesanan ke tangan pelanggan.

Nah, dua kota besar di wilayah Sulawesi, seperti Kota Makassar dan Manado juga punya juara yang berhasil menang di masing-masing kategori Juara Partner Go-Food 2019. Dengan lebih dari 8 ribu jumlah total mitra merchant Go-Food yang ada di Kota Makassar dan Manado enam merchant di bawah ini telah mampu membuktikan berbagai capaian bisnis mereka melalui inovasi teknologi oleh Go-Food selama tahun 2018. Yuk, baca ulasan merchant-merchant berprestasi ini!

Mie Titi

Juara Partner Go-Food Terbaik Kota Makassar. Selain Coto Makassar, Mie Titi yang tampilannya mirip ifumie merupakan sajian wajib saat di Makassar. Apa itu Mie Titi? Pada dasarnya, Mie Titi adalah mie yang digoreng lalu disiram kuah kental yang gurih. Nah, di restoran yang sudah bergabung dengan Go-Food sejak awal 2017 ini, pelanggan dapat memilih antara Mie Titi biasa yang berisi sawi, daging, hati, dan ampela ayam atau Mie Titi seafood yang berisi potongan ayam, bakso ikan, sawi, dan udang. Pelanggan juga mendapat pilihan menu lain seperti mie goreng, mie kuah, bihun goreng, dan nasi goreng.

Martabak Mas Narto

Juara Partner GO-FOOD Terbaik dan Juara Partner Go-Food Pelayanan Driver Terbaik Kota Manado. Jumlah outlet yang dimiliki Martabak Mas Narto tidak kalah banyak dengan pilihan topping yang tersedia. Pelanggan dapat memesan topping sesederhana keju to, pisang to, Nutella to, dan Ovomaltine to, atau mencampur beberapa diantaranya seperti Toblerone keju, keju campur coklat kacang, kacang coklat, pisang keju, Ovomaltine keju kacang, Nutella keju kacang, atau Toblerone keju.

Big Bananas

Juara Partner Go-Food Pendatang Baru Terbaik Kota Makassar dan Juara Partner Go-Food UMKM Inspiratif Regional Indonesia Timur
Big Bananas menyajikan tiga macam pisang nugget yang renyah yaitu banana bites, banana stick, dan banana rolls. Pilihan rasa yang dimiliki pelanggan juga bervariasi, mulai dari choco, green tea, choco almond, tiramisu oreo, hingga Ovomaltine. Big Bananas sudah bergabung dengan GO-FOOD sejak November 2017 dan kini memiliki sejumlah outlet.

Bonbon Factory

Juara Partner Go-Food Inovasi Terbaik Provinsi Sulawesi Utara
Bermula dengan berjualan dari pintu ke pintu, dimana biasa yang terjual hanya dua dus pisang nugget saja, Bonbon Factory kini menjual ratusan dus pisang nugget per harinya sejak daftar GO-FOOD di Mei 2017. Belasan varian rasa dapat pelanggan nikmati, dengan pilihan menarik seperti vanilla oreo, choco cheese, vanilla milo, vanila cheese, choco milk cheese, milo cheese, strawberry milo, caramel cheese, oreo cheese, strawberry cheese, choco nut, dan masih banyak lainnya.

Samrat Abadi

Juara Partner Go-Food Outlet Terbaik Kota Manado. Sebagaimana restoran Chinese food pada umumnya, Samrat Abadi memiliki daftar menu yang sangat variatif. Segala macam sajian Chinese food yang banyak diminati orang dapat dipesan dari sini, mulai dari mie goreng seafood, cap cai, nasi goreng ikan asin, ifumi, lomie, ikan goreng tepung, muntahu, fuyunghai, jamur cah, babi asam manis, babi kecap, cumi goreng tepung, hingga bistik asam.

Batagor Mas Anto

Juara Partner Go-Food JAGOAN GO-FOODIES Provinsi Sulawesi Utara. Tak hanya menyediakan batagor seperti namanya, Batagor Mas Anto juga menyediakan berbagai macam menu lainnya seperti bihun goreng, mie goreng, gado-gado, ketoprak, dan nasi goreng. Restoran yang satu ini sudah bergabung dengan GO-FOOD sejak November 2017 dan memiliki beberapa outlet yang tersebar di Manado.

Selain itu, tahun ini Go-Food juga mengapresiasi mitra driver Go-Jek sebagai salah satu bagian penting dalam ekosistem bisnis kuliner. Karena para mitra driver Go-Jek inilah, semua pesanan sampai dengan baik di tangan pelanggan setiap harinya. "Kami sadar bahwa kesuksesan mitra Go-Food tidak lepas dari hasil jerih payah para teman-teman mitra driver Go-Jek yang sudah menerjang lalu lintas dan melintasi ribuan kilometer demi mengantarkan makanan/minuman pesanan pelanggan dengan selamat. Oleh karena itu, kami juga mengapresiasi mitra driver dengan kontribusi terbaik dalam ajang ini", ujar Sarah Lucia, Merchant Marketing Strategic Engagement Manager Go-Food.

Mitra Juara Go-Food Kota Makassar diraih oleh tiga mitra driver Go-jek, yaitu Marzuki M., Agri, dan Ady Muin. Sedangkan, di Kota Manado diraih oleh Friscilla Shahnaz Waanii, Andri George, dan Yance Mamangkey.

Wah, jadi lapar ya sehabis baca ulasan menu-menu lezat Juara Partner Go-Food 2019 di Kota Makassar dan Manado. Kalau begitu, jangan mau ketinggalan untuk mencicipi menu kuliner pilihan dari para pemenang Juara Partner 2019 di aplikasi Go-Food kamu. Selain itu, kamu tidak perlu khawatir jika tidak tinggal di Kota Makassar maupun Manado karena sekarang aplikasi Go-Food sudah dilengkapi dengan Fitur Ganti Lokasi yang dapat memberikan kemudahan untuk memesan berbagai kuliner dari area ataupun kota lain.

Hanya dengan mengetik lokasi yang kamu inginkan, di bagian 'Lokasi kamu', lalu Go-Food akan menyuguhkan beragam pilihan kuliner yang tersedia di kota tersebut. Kemudian, kamu bisa lanjutkan langkah-langkah pemesanan Go-Food seperti biasa dan tinggal tunggu deh pesanannya sampai di rumah orang tersayang kamu. Yuk, pesan Go-Food sekarang!


(idr/fyk)