Yuk Ikutan Thinkubator dan Live Pitch di Depan William Tanuwijaya

ADVERTISEMENT

Yuk Ikutan Thinkubator dan Live Pitch di Depan William Tanuwijaya

Adi Fida Rahman - detikInet
Rabu, 20 Mar 2019 15:50 WIB
Foto: Adi Fida Rahman/detikINET
Jakarta - Thinkubator menawarkan hadiah yang menggiurkan, total Rp 3 miliar. Tapi untuk mendapatkannya, peserta harus berjuang keras.

Pasalnya ada nama-nama besar yang akan menjadi juri di sesi Live Pitch. Selain Chairman CT Corp Chairul Tanjung dan Executive Director KSEI Friderica Widyasari Dewi, ada satu lagi nama kondang di ranah penggiat startup di Tanah Air.




Ya, sosok tersebut adalah William Tanuwijaya, Founder sekaligus CEO Tokopedia. Dengan pengalamannya membawa startup yang dibangunnya menjadi unicorn, perlu usaha lebih bagi peserta untuk menyakinkan. Kamu berani?

Jika kamu tertarik dengan ajang Thinkubator ini, segera saja mendaftarkan diri serta mengunduh proposal ide di sini pada 5-21 Maret 2019. Kemudian akan ada proses seleksi online hingga 22 Maret 2019.

Nantinya sejumlah 150 startup yang terpilih berhak untuk mengikuti conference dan workshop bersama para expert di bidangnya pada 28 Maret 2019. Kemudian ada 6 peserta yang akan maju ke babak Final Live Pitch yang akan diperkenalkan kepada publik.

Foto: detikcom

Para finalis akan berhadapan dengan juri yang akan menjadi investor mereka pada 29 Maret 2019 dan acara Live Pitch akan disiarkan langsung di Transmedia.

Thinkubator sendiri merupakan kompetisi startup yang diinisiasi oleh Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman Luhut Binsar Pandjaitan. Grab pun menyambut baik imbauan ini dan menjadi Official Mobile Platform Partner.




Lewat Thinkubator, pelaku startup berkesempatan mendapat bimbingan dan ilmu baru dari para praktisi startup dari berbagai bidang dalam suatu konferensi, diskusi dan workshop.

Thinkubator memberikan kesempatan untuk para startup yang ingin melangkah lebih jauh dalam memajukan usaha dan membuat impian mereka menjadi nyata, membuka koneksi, mendapatkan bimbingan dari para ahli, serta menerima pendanaan untuk startup.

Segera daftarkan startup-mu di Thinkubator paling lambat 21 Maret 2019 pukul 12.00 siang WIB! Informasi pendaftarannya bisa dilihat di sini.



(afr/krs)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT