Selasa, 19 Mar 2019 16:05 WIB

Gusti Randa Mendadak Trending

Agus Tri Haryanto - detikInet
Plt Ketum PSSI Gusti Randa. Foto: Rengga Sancaya Plt Ketum PSSI Gusti Randa. Foto: Rengga Sancaya
Jakarta - Melalui rapat Komite Eksekutif (Exco), Gusti Randa ditetapkan jadi sebagai pelaksana tugas (plt) Ketua Umum (Ketum) PSSI menggantikan Joko Driyono. Penunjukan Gusti ini pun ramai diperbicangkan oleh netizen di lini masa media sosial.

Penunjukan Gusti Randa tersebut menuai beragam respons dari netizen. Ada yang terkesan menyambut, tetapi di sisi ada pula yang meragukan.

"Gusti Randa naik level lagi nih.. PLT Ketua Umum PSSI," sebut sebuah akun Twitter.




"Walah malah gusti randa....," kata sebuah akun yang terindikasi kurang yakin dengan penunjukan tersebut.

"gada org lain lagi apaya sampe harus gusti randa," timpal akun lain.

Reaksi netizen mendengar Plt Ketum PSSI anyar ini membuat topik yang berkaitan dengan "Gusti Randa" dan "Ketum PSSI" merangsek ke jajaran trending topic di lini masa Twitter.

Berdasarkan pangamatan detikINET, Selasa (19/3/2019) pukul 16.05 WIB, sudah ada 1.400-an kicauan yang menyangkut "Gusti Randa" dan "PSSI" sebanyak 3.182 tweet.

Jadi Plt Ketum PSSI, Gusti Randa Mendadak Trending




Gusti Randa sendiri sudah mengomentari tugas barunya itu. "Iya betul (Plt Ketua Umum). Pak Joko Driyono ini nonaktif karena mau menyelesaikan persoalan yang beliau hadapi," kata Gusti.

"Karena ini sifatnya penugasan, jadi dikeluarkan SK dari Ketua Umum (Joko Driyono). Per hari ini sampai KLB. Tugas saya menyelenggarakan KLB. Ini sekarang kami lagi drawing Piala Presiden di GBK. Saya terima surat di GBK dan sebentar lagi ada preskon," ujar dia menegaskan.




(agt/krs)

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed