Senin, 18 Mar 2019 18:41 WIB

Putri Bill Gates Bangga Banget Pacar Arabnya Juara Berkuda

Fino Yurio Kristo - detikInet
Jennifer membanggakan pacar Arabnya. Foto: Instagram Jennifer membanggakan pacar Arabnya. Foto: Instagram
Jakarta - Pacar jago sekali olahraga berkuda dan sering menang tampaknya adalah salah satu kebanggaan seorang Jennifer Gates. Putri sulung Bill Gates itu pun merayakan prestasi baru sang kekasih yang keturunan Arab, Nayel Nassar.

"Sangat bangga pada cintaku, Nayel Nassar, dan kuda super starnya Lordan, juara kedua ajang Million Dollar Grand Prix," tulis Jennifer di caption foto ia tampak memeluk Nassar.
Putri Bill Gates Bangga Banget Pacar Arabnya Juara BerkudaFoto: Instagram

Ia juga melayangkan ucapan terima kasih pada dukungan semua pihak yang terlibat. Di Stories, Jennifer merekam pula adegan ia menyambut Nassar dengan pelukan seusai aksi berkudanya yang gemilang.




Jennifer sudah beberapa tahun berpacaran dengan Nassar, pemuda keturunan Arab. Nassar lahir di Chicago pada tahun 1991. Orang tuanya berasal dari Mesir dan pernah tinggal di Kuwait.

Nassar kuliah manajemen dan ekonomi di kampus bergengsi Stanford, yang juga almamater Jennifer. Nassar lulus dari sana pada tahun 2013. Mungkin di sanalah mereka bertemu.

Banyak yang meyakini mereka merasa cocok karena punya kesamaan hobi berkuda, bahkan menjadi profesi buat Nassar. Nassar yang berusia 28 tahun telah menorehkan berbagai prestasi di berbagai negara. Ia pun membimbing Jennifer yang baru berumur 22 tahun untuk mengikuti jejaknya.

Nassar juga lancar berbahasa Inggris, Prancis, Jerman dan Arab. Dia juga punya bisnis sendiri meski masih kecil-kecilan. Yakni mengoperasikan tempat pelatihan dan penjualan kuda di dekat San Diego.

Nassar pun agaknya sudah kenal baik dan diterima di keluarga Bill Gates. Ia beberapa kali terlihat mendampingi Gates dan istrinya, Melinda, saat mendukung Jennifer mengikuti kompetisi berkuda. Maka bukan tak mungkin, Nassar akan menjadi menantu pertama sang pendiri Microsoft.


(fyk/krs)