Jumat, 15 Mar 2019 11:11 WIB

Viral! Netizen Ramai Bahas 'Bocoran' Drawing Liga Champions

Kris Fathoni W - detikInet
Netizen ramai membahas informasi yang diduga sebagai bocoran hasil undian perempatfinal Liga Champions. (Foto: Getty Images/Laurence Griffiths) Netizen ramai membahas informasi yang diduga sebagai bocoran hasil undian perempatfinal Liga Champions. (Foto: Getty Images/Laurence Griffiths)
Jakarta - Liga ChampionsUEFA memasuki babak perempatfinal dan pengundian babak itu baru akan dilakukan nanti sore. Tapi netizen sudah ramai membahas informasi yang diduga bocoran hasil drawing.

Pengundian babak perempatfinal Liga Champions akan digelar di Nyon, Swiss, Jumat (15/3/2019) pukul 12.00 CET atau pukul 18.00 WIB. Proses ini akan langsung dilanjutkan dengan pengundian babak semifinal.

Tersisa delapan tim yang akan bertarung di babak perempatfinal Liga Champions, yakni Tottenham Hotspur, Manchester United, Manchester City, Liverpool, Ajax Amsterdam, Barcelona, Juventus, dan Porto.




Menjelang pengundian tersebut, netizen penggila bola sedang ramai menggunjingkan kemunculan sebuah dokumen yang bertuliskan "UEFA Champions League Quarter Final Draw" dan berisikan partai-partai di babak tersebut.

Dokumen itu diklaim datang dari seorang seorang petinggi Liga Champions UEFA, yang secara tidak sengaja mencuitkannya di Twitter sebelum kemudian buru-buru menghapusnya.

Kehadiran dokumen yang sudah menghadirkan informasi partai-partai perempatfinal Liga Champions bahkan sebelum pengundian dilakukan itu pun direspons netizen sampai viral. Mereka yakin undian memang sudah diatur.



(krs/rns)

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed