Rabu, 13 Mar 2019 20:28 WIB

Soal Persaingan, Grab: Teknologi Kita yang Terbaik

Agus Tri Haryanto - detikInet
Aplikasi Grab. Foto: Istimewa Aplikasi Grab. Foto: Istimewa
Jakarta - Go-Jek terus memperluas cakupan pasarnya di Asia Tenggara dengan ekspansi ke Vietnam lalu Singapura dan Thailand. Mengomentari hal itu, Grab yang sudah menguasai pasar tersebut mengaku saat ini lebih fokus kepada konsumen.

Presiden Grab Indonesia Ridzki Kramadibrata mengatakan Grab terus berupaya meningkatkan kualitas layanannya kepada pelanggan, termasuk memberi solusi akan masalah keseharian yang dihadapi oleh masyarakat.

"Fokus ke konsumen, memecahkan masalah keseharian konsumen, beri layanan terbaik untuk konsumen, kita yakin itu. Karena, kita jadi pemimpin pasar di sini tidak lain memberikan layanan yang dibutuhkan oleh masyarakat," tutur Ridzki di Jakarta, Rabu (13/3/2019).



Sampai saat ini, Grab terus menyasar berbagai layanan sebagai bentuk dari everyday super app yang diusungnya.

Semenjak berstatus Decacorn, Grab memang terus berusaha meningkatkan layanannya. Decacorn adalah istilah untuk startup yang bernilai sedikitnya USD 10 miliar. Grab meraih status tersebut sejak akhir tahun kemarin.

"Fokus pada layanan terbaik, teknologi kita juga terbaik bukan hanya dari safety, tetapi juga dari layanan transportasi, misalnya GrabCar Plus, GrabCar Airport," tuturnya.

Ridzki juga mengatakan kalau Grab punya prosedur dalam 'merekrut' mitra pengemudinya, yakni harus memberikan SKCK hingga dilakukan cek fisik langsung. "Ini membuktikan kualitas yang jadi komitmen kita," pungkasnya.

(agt/fyk)

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed