Rabu, 13 Mar 2019 19:32 WIB

Cerita 'Tony Stark' China, Playboy yang Gemar Pamer Harta

Muhamad Imron Rosyadi - detikInet
Wang Sicong, anak terkaya China yang sering tertangkap kamera bersama perempuan. Foto: Dok. Weibo Wang Sicong Wang Sicong, anak terkaya China yang sering tertangkap kamera bersama perempuan. Foto: Dok. Weibo Wang Sicong
Jakarta - Tahu Tony Stark? Selain kerap menjadi julukan bagi Elon Musk, karakter dalam komik Marvel itu ternyata juga sering disematkan kepada 'anak terkaya China' bernama Wang Sicong.

Keduanya sama-sama kaya raya. Tony punya Stark Industries, sedangkan Wang memiliki Invictus Gaming, salah satu tim profesional eSports tersukses di China.


Baik Tony maupun Wang juga diwariskan kekayaan oleh ayahnya. Tony punya sosok ayah dalam diri Howard Stark, sedangkan Wang merupakan keturunan dari Wang Jianlin, pemilik Dalian Wanda Group, perusahaan pengembang terbesar di dunia.

Satu yang tak boleh dilupakan, keduanya juga senang pamer harta dan identik dengan kesan playboy. Sebagaimana diketahui, Tony memang ditampilkan sebagai sosok yang gemar pesta dan merayu perempuan. Hobi yang dimilikinya pun membangun baju tempur.

Tak mau kalah, Wang juga senang berpesta dan kerap memamerkannya di media sosial. Ia diketahui pernah mengunggah bon yang menunjukkan tagihan sebesar USD 400 ribu yang ia habiskan di sebuah tempat karaoke.

Selain itu, ia juga pernah membagikan foto yang memperlihatkan anjing miliknya menggunakan dua Apple Watch berlapis emas pemberiannya. Sebelumnya pun ia sempat membelikan anjing tersebut delapan unit iPhone 7.

Lebih lanjut, Wang juga sempat dikabarkan sedang menjalin hubungan dengan sejumlah selebriti. Satu yang terbaru adalah kabar kedekatannya dengan Kyulkyung, anggota girl band Pristin.


Hal tersebut bermula saat foto keduanya ketika sedang di Jepang beredar di dunia maya. Meski demikian, isu tersebut dibantah oleh pihak Pledis Entertainment selaku agensi yang menaungi Kyulkyung.

Tak cuma itu, Wang punya standar sendiri dalam memilih pasangan. Ia pernah secara terang-terangan mengatakan bahwa pacarnya harus memiliki dada yang besar, sebagaimana detikINET kutip dari Abacus, Rabu (13/3/2019). (mon/fyk)

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed