Kamis, 07 Mar 2019 07:43 WIB

MU Singkirkan PSG, #GGMU Berkumandang Pagi Ini

Kris Fathoni W - detikInet
MU lolos ke perempatfinal Liga Champions usai menyingkirkan PSG secara dramatis. (Foto: Shaun Botterill/Getty Images) MU lolos ke perempatfinal Liga Champions usai menyingkirkan PSG secara dramatis. (Foto: Shaun Botterill/Getty Images)
Jakarta - Secara dramatis, Manchester United menyingkirkan Paris Saint-Germain dari Liga Champions dini hari tadi. #GGMU pun berkumandang pagi ini.

MU menang 3-1 di kandang PSG dalam partai leg kedua babak 16 besar Liga Champions, Kamis (7/3/2019) dini hari WIB. Marcus Rashford mencetak gol di injury time untuk menjadi penentu kelolosan Man Utd.

Dengan gol Rashford tersebut, MU berhasil membuat agregat jadi 3-3 dengan PSG tapi lolos ke babak berikutnya karena lebih produktif secara tandang -- karena di leg pertama sebelumnya, PSG "cuma" menang 2-0 di markas MU.




Kelolosan itu ikut membuat netizen di Twitter, secara khusus fans MU, ikut bereaksi. Hal ini turut membuat sejumlah tagar terkait MU menjadi trending topic di Twitter.

Seperti terpantau dari trends24.in, di posisi teratas topik paling ramai dibahas di Twitter wilayah Indonesia selama 2 jam terakhir adalah "#GGMU" yang merujuk pada "Glory Glory Manchester United". Ada "#MUFC" di posisi kedua, diikuti #PSGMUN sebagai tagar laga PSG vs MU.




"Kembali ke jalannya... #GGMU" tulis seorang netizen, merayakan kelolosan MU.

"Benar2 keajaiban itu nyata. MU bisa comeback di kandang PSG dan lolos 8 besar UCL. #GGMU," timpal fans MU lain di Twitter.

"Lolos!!! #GGMU" demikian cuitan netizen Indonesia lainnya.


Tonton juga video MU Comeback, PSG Tersingkir:

[Gambas:Video 20detik]


MU Singkirkan PSG, #GGMU Berkumandang Pagi Ini


(krs/afr)