Selasa, 05 Mar 2019 10:35 WIB

Duka Campur Nostalgia Netizen Iringi Berpulangnya Luke Perry

Kris Fathoni W - detikInet
Netizen Indonesia turut berduka dengan meninggalnya aktor Luke Perry. (Foto: by Mike Coppola/Getty Images for Entertainment Weekly) Netizen Indonesia turut berduka dengan meninggalnya aktor Luke Perry. (Foto: by Mike Coppola/Getty Images for Entertainment Weekly)
Jakarta - Luke Perry, yang dulu ngetop lewat serial 'Beverly Hills 90210', meninggal dunia. Netizen di Indonesia pun ikut berduka seraya bernostalgia.

Pada era 1990-an, 'Beverly Hills 90210' menjadi serial yang sangat digandrungi para remaja. Tak terkecuali di Indonesia, mengingat seri itu juga tayang di sebuah TV swasta.

Nyaris tiga dekade berselang, seri lawas itu kembali mengusik kenangan seiring kabar duka meninggalnya Luke Perry. Di 'Beverly Hills 90210', mendiang sempat jadi salah satu penampil reguler dengan memerankan tokoh "Dylan McKay".




Perry meninggal dunia pada Senin (4/3/2019) waktu setempat karena komplikasi, setelah pada 27 Februari lalu terserang stroke. Ia tutup usia di umur 52 tahun.

Kabar duka itu ikut direspons netizen di Indonesia, lewat sejumlah tagar terkait seperti Luke Perry, #RIPLukePerry, Dylan McKay, dan Beverly Hills 90210. Tagar-tagar itu terpantau trends24.in banyak dibahas netizen di Twitter wilayah Indonesia.

"RIP Luke Perry.. Salah satu bintang serial favorit aku jaman dulu , Beverly Hills 90210.. Lelaki ganteng saat itu.." kata seorang netizen yang berduka sambil sedikit bernostalgia ke masa lalu.




"Dilan sudah ada dari dulu, tapi: Dylan McKay. Karakter penyendiri ini diperankan oleh Luke Perry. Kalau kamu generasi 90an penggemar Beverly Hills 90210 tentu tau. | #RIPLukePerry," demikian sebuah cuitan lain.

"To me, you will always be the cool Dylan McKay yang aku SANGAT tergila-gilakan masa sekolah menengah dulu. Goodbye, dear Luke Perry," timpal netizen lain mengucapkan salam perpisahan mengiringi kepergian salah satu idolanya dulu.



Simak juga video 'Stroke, Aktor ''Beverly Hills'' Luke Perry Meninggal Dunia':

[Gambas:Video 20detik]

(krs/fyk)