Senin, 18 Feb 2019 10:31 WIB

#JokowiBohongLagi vs #02GagapUnicorn Usai Debat Pilpres 2019

Kris Fathoni W - detikInet
Usai Debat Pilpres 2019, pagi ini riuh #JokowiBohongLagi vs #02GagapUnicorn di lini masa Twitter. (Foto: Rengga Sancaya) Usai Debat Pilpres 2019, pagi ini riuh #JokowiBohongLagi vs #02GagapUnicorn di lini masa Twitter. (Foto: Rengga Sancaya)
Jakarta - Debat Pilpres 2019 yang kedua pada hari Minggu (17/2/2019) malam kemarin masih menyisakan keriuhan di media sosial. Pendukung masing-masing kubu sudah adu tagar Senin (18/2) pagi ini: #JokowiBohongLagi vs #02GagapUnicorn.

Capres nomor 01 Joko Widodo dan Prabowo Subianto selaku capres nomor 02 sudah beradu gagasan dalam debat Pilpres 2019 yang kedua, dengan tema "Energi dan Pangan, Sumber Daya Alam dan Lingkungan Hidup, dan Infrastruktur".




Seperti pada debat Pilpres 2019 yang pertama pada 17 Januri lalu, netizen sudah ikut memanaskan lewat keriuhan di lini masa media sosial seperti Twitter. Pendukung kedua kubu pun terus beradu tagar.

Pada pagi hari ini ini, misalnya, barisan pendukung kedua kubu pun sudah meramaikan lini masa lewat tagarnya masing-masing yakni #JokowiBohongLagi dan #02GagapUnicorn.




Menurut Trends24 di wilayah Indonesia, kedua tagar tersebut bahkan sudah bersaing sengit di posisi satu dan dua secara berurutan selama beberapa jam terakhir.

Kedua tagar itu berkaitan erat dengan materi pembahasan Debat Pilpres 2019. Pengusung tagar #JokowiBohongLagi di antaranya membahas pernyataan Jokowi soal impor jagung, sedangkan #02GagapUnicorn mengulas jawaban Prabowo tentang startup unicorn.




Simak Juga 'Kata Pak Prabowo dan Pak Jokowi Soal Debat Mereka':

[Gambas:Video 20detik]




(krs/fyk)

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed