Rabu, 13 Feb 2019 21:10 WIB

Pelanggan Grab Bisa Gratis Nonton Hooq Selama 3 Bulan

Akfa Nasrulhak - detikInet
Foto: Akfa Nasrulhak/detikcom Foto: Akfa Nasrulhak/detikcom
Jakarta - Layanan video on-demand di aplikasi Grab dari Hooq bisa dinikmati pelanggan Grab. Mereka bisa menonton video lewat aplikasi Grab secara gratis selama tiga bulan.

Meski demikian layanan ini baru ditawarkan kepada para pelanggan dengan kategori platinum yang sudah mencapai poin lebih dari 2.500.

"Jadi untuk saat ini masih gratis ya, di mana untuk pelanggan Platinum dulu selama 3 bulan. Kemudian itu kira-kira bisa nonton 10 ribu jam," ujar President of Grab Indonesia, Ridzki Kramadibrata saat pengumuman kerja sama Grab dan Hooq di Empirica SCBD, Jakarta, Rabu (13/2/2019).




Setelah lebih dari 3 bulan, pengguna akan mendapat harga langganan spesial sebesar Rp 100 ribu untuk 90 hari ke depan.

Grab juga mendukung sistem pembayaran lewat dompet digital OVO. Selain itu tersedia juga lewat fitur beli pulsa.

"Ke depannya, ketika kita masukkan paket berlangganan dan tetap saja akan ada promo segala macamnya, tentu semua payment yang tersedia di Grab itu enable," jelas Ridzki.




Melalui kemitraan ini, Hooq dapat memperluas jaringan dan basis pelanggannya ke negara-negara tempat Grab beroperasi di Asia Tenggara. Pengguna Grab juga akan dapat dimanjakan dengan bisa menelusuri, membayar dan memutar video langsung dalam satu aplikasi Grab, tanpa berpindah ke aplikasi lainnya.


(prf/krs)

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed