Jumat, 08 Feb 2019 13:01 WIB

Gadis Ini Jadikan Instagram 'Museum Cinta' Buat Mendiang Pacar

Rachmatunnisa - detikInet
Foto: screenshot Instagram @janicanam Foto: screenshot Instagram @janicanam
Jakarta - Sebuah insiden membuat Janica Nam Floresca harus kehilangan kekasihnya. Meski sudah lebih dari setahun berlalu, Janica masih rutin mengabadikan kenangan dengan kekasihnya lewat postingan Instagram.

Janica diketahui adalah seorang model asal Filipina. Dia kehilangan kekasihnya Franco Hernandez, salah satu anggota group dance Filipina bernama Hashtags.

Franco meninggal pada November 2017, dalam sebuah insiden tenggelam yang terjadi di Lamidan Utara, Don Marcelino, Davao Occidental. Dia berusia 26 tahun saat itu.



Melalui Instagram, Janica menceritakan kejadian yang merenggut nyawa Franco. Ketika itu, keduanya sedang berada di atas kapal bermotor dalam perjalanan kembali ke pantai.

Wanita Ini Jadikan Instagram 'Museum Cinta' untuk Kekasihnya Foto: screenshot @janicanam


Gelombang besar datang menghantam, memaksa mereka melompat dari kapal. Franco yang tenggelam, segera dibawa ke rumah sakit terdekat.

Dia sudah tak sadarkan diri saat dibawa ke rumah sakit. Malang bagi Franco, nyawanya tidak tertolong. Dia dinyatakan meninggal setibanya di rumah sakit.

Yang membuat Janica semakin bersedih, kekasihnya meninggal tepat di hari perayaan ke-2 tahun group dance yang menjadi tulang punggung karirnya.

Wanita Ini Jadikan Instagram 'Museum Cinta' untuk Kekasihnya Foto: screenshot Instagram @janicanam


Sehari sebelum Franco meninggal, Janica juga memposting foto dengan kekasihnya tersebut sebagai perayaan hubungan mereka. Postingan ini banyak dipuji para followernya yang menyebut Franco dan Janica adalah contoh 'relationship goals.

Wanita Ini Jadikan Instagram 'Museum Cinta' untuk Kekasihnya Foto: screenshot Instagram @janicanam


Duka Janica tidak bisa hilang begitu saja. Hingga kini, dia masih memposting foto-foto bersama Franco yang menyentuh hati.



Banyak netizen yang bersimpati padanya dan mendoakan Janica agar kuat dan bisa melanjutkan hidupnya meski tanpa Franco. (rns/fyk)

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed