Senin, 04 Feb 2019 09:55 WIB

Netizen Curhat #harpitnas di Lini Masa Pagi Ini

Kris Fathoni W - detikInet
Netizen curhat #harpitnas di lini masa Twitter. (Foto: Reuters/Kacper Pempel) Netizen curhat #harpitnas di lini masa Twitter. (Foto: Reuters/Kacper Pempel)
Jakarta - Senin (4/2/2019) ini "terjepit" di antara dua tanggal merah alias hari libur. Netizen yang masih harus beraktivitas hari ini pun curhat di Twitter dengan tagar #harpitnas.

Setelah tanggal merah pada hari Minggu (3/2) kemarin, hari Selasa (5/2) besok juga menjadi hari libur nasional seiring dengan adanya perayaan Imlek. Resmilah hari Senin ini menjadi momen "harpitnas" alias Hari Kejepit Nasional.




Hal itu pun menjadi pembahasan tersendiri oleh netizen di lini masa Twitter, mengakibatkan tagar #harpitnas terselip jadi salah satu trending topic pada pagi hari ini. Saat berita ini naik tayang posisinya ada di peringkat ketiga, di atas #Senin.

Melongok lebih jauh, #harpitnas menjadi tempat sejumlah netizen untuk curhat. Apalagi yang masih harus beraktivitas, baik sekolah maupun bekerja.

"Menolak masuk sekolah #harpitnas," cuit seorang netizen.




"#harpitnas 50% semangat, 50% ngedumel," ujar yang lain, dengan netizen berbeda curhat lewat cuitan, "Termager banget kerja #harpitnas."

Tak sedikit pula kicauan tersebut yang cukup bikin senyum-senyum lantaran menghubung-hubungkan harpitnas dengan hal lain. Urusan asmara, misalnya.

"#harpitnas atau enggak, aku tetep kangen kamu yang gak peka.. Sad," kata salah satu netizen dalam curhatannya.


Simak Juga 'Kata Mereka soal Fenomena Sakit di Hari Kejepit':

[Gambas:Video 20detik]


Netizen Curhat #harpitnas di Lini Masa Pagi Ini
(krs/fyk)

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed