Sabtu, 02 Feb 2019 09:19 WIB

Kejar Spotify, Apple Music Tembus 50 Juta Pengguna

Josina - detikInet
Ilustrasi Apple Music. Foto: detikINET - Anggoro Suryo Jati Ilustrasi Apple Music. Foto: detikINET - Anggoro Suryo Jati
Jakarta - Meski bisnis iPhone sedang mengalami penurunan pendapatan, namun tidak demikian dengan bisnis layanan digital yang dimiliki Apple, yakni Apple Music.

Dilaporkan bahwa segmen bisnis layanan terus berkembang dan membukukan rekor pendapatan terbaru sepanjang masa sebesar USD 10,9 miliar pada kurun waktu bulan Oktober-Desember.



Dilansir detikINET dari TechRadar, CEO Apple Tim Cook melalui catatan Earning Call di Q1 2019, di mana ia menyampaikan bahwa platform streaming mereka Apple Music telah mencapai 50 juta pengguna.

Apple juga menjelaskan bahwa layanan berlangganan lain, yaitu aplikasi di App Store menembus angka 30 ribu aplikasi dengan pertumbuhan 40% dari tahun ke tahun.

Tahun lalu, The Wall Street Journal melaporkan bahwa Kurang dari 12 bulan yang lalu Apple Music memiliki 36 juta pelanggan, sementara Spotify sudah 87 juta, naik dari 83 juta pengguna.



Hal tersebut membuktikan bawah Apple Music terus mengalami pertumbuhan yang baik dan siap untuk mengalahkan jumplah pengguna Spotify di dunia.

Wah! Apple Hapus Aplikasi Stiker WhatsApp?,Simak Videonya:

[Gambas:Video 20detik]


Kejar Spotify, Apple Music Tembus 50 Juta Pengguna

(agt/agt)

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed