Jumat, 01 Feb 2019 10:51 WIB

Ramai #YangGajiKamuSiapa, Menkominfo Rudiantara Kaget

Agus Tri Haryanto - detikInet
Ramai #YangGajiKamuSiapa, Menkominfo Rudiantara kaget. (Foto: Agus Tri Haryanto/detikINET) Ramai #YangGajiKamuSiapa, Menkominfo Rudiantara kaget. (Foto: Agus Tri Haryanto/detikINET)
Jakarta - Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo) Rudiantara angkat bicara mengenai keriuhan tagar #YangGajiKamuSiapa. Ia kaget pernyataannya itu jadi ramai.

"Saya kaget kenapa jadi begitu. Ini kan hanya soal memilih warna desain, tidak dikaitkan dengan pilpres," ujar Menkominfo Rudiantara saat dihubungi detikINET, Jumat (1/2/2019).




Tagar #YangGajiKamuSiapa merujuk pada sebuah pernyataan Rudiantara dalam acara beserta seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) instansinya di Hall Basket Senayan, Kamis (31/1) kemarin.

Saat itu Menkominfo berusaha melibatkan para pegawainya untuk terlibat memilih desain terkait sosialisasi Pemilu 2019 yang nantinya akan dipasang di gedung Kominfo, seperti halnya pada ajang Asian Games 2018.




Ketika itu ada dua desain yang jadi pilihan dan diberi nomor 1 dan 2. Seakan mengetahui penomoran tersebut bisa disalahartikan, Menkominfo mengingatkan hal ini tak ada kaitannya dengan pemilu, sampai juga terucap kalimat yang kini ramai jadi tagar.

Tonton video: Rudiantara Minta #YangGajiKamuSiapa Tidak Dipolitisasi

[Gambas:Video 20detik]



Menkominfo pun kini kembali menegaskan bahwa dalam acara tersebut ia tidak memanggil satu orang, melain dua ASN terkait pemilihan desain sosialisasi yang nantinya akan dipajang di gedung Kominfo.

"Ini soal milih desain, bukan dikaitkan dengan pilpres," tegasnya.






Tonton juga video 'Viral #YangGajiKamuSiapa, Ini Klarifikasi Kemkominfo':

[Gambas:Video 20detik]

(agt/krs)

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed