Sabtu, 26 Jan 2019 16:01 WIB

Hanya 24 Jam, Vlog Ahok Sedot 2 Juta Penonton

Agus Tri Haryanto - detikInet
Foto: Ahok dan Sean (dok. YouTube) Foto: Ahok dan Sean (dok. YouTube)
Jakarta - Channel YouTube Basuki Tjahaja Purnama (BTP) alias Ahok menyita perhatian netizen. Bagaimana tidak, hanya dalam kurung waktu 24 jam, channel 'Panggil Saya BTP' mampu menyedot lebih dari 2 juta pasang mata.

Menjadi catatan, vlog Ahok ini merupakan yang pertama diunggah di YouTube. Dalam video berdurasi 9:26 menit itu, ditampilkan dialog antara Ahok dan putra sulungnya, Nicholas Sean Purnama.



Dalam vlog ini juga, Ahok menceritakan pengalaman dan pelajaran yang ia dapatkan selama dalam tahanan di rutan Mako Brimob. Mantan Gubernur DKI Jakarta ini berjanji akan meng-upload video lainnya, termasuk soal band yang dibentuknya selama menjadi tahanan.

"Banyak pelajaran yang saya dapat selama di sana. Banyak kebenaran yang saya dapat. Tentu saya akan coba bagikan. Jadi, saudara bila ingin tahu banyak, apa yang mau saya bagikan, ya bisa subscribe sih di vlog kami," tutur Ahok di penghujung vlognya tersebut.

Hanya 24 Jam, Vlog Ahok Sedot 2 Juta PenontonFoto: Screenshoot


Terhitung sejak 24 jam lalu, video dengan judul 'Pulang' ini mendapatkan perhatian netizen dengan mendulang 2 juta penonton. Angka tersebut tentunya akan terus bertambah seiring berjalannya waktu.



Menariknya lagi, seperti pantauan detikINET pukul 15.43 WIB, channel 'Panggil Saya BTP' ini sudah di-subscribe 511 ribu. Bahkan, mengundang 34 ribu komentar.

"Channel ini pecahkan Rekor 1 juta sub hanya 1 minggu...insya Allah... #panggilakubtp," ujar KVC Channel.

"Langsung auto subs :) keep positive MyHero #BTP," tulis Ariesma Perdan Sasmita.

"Welcome back sir! GOD Bless," ungkap Iddo Kalalo.

(agt/agt)

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed