Jumat, 25 Jan 2019 17:07 WIB

Kisah CEO Twitter, Bos Facebook, dan Daging Kambing Dingin

Virgina Maulita Putri - detikInet
CEO Twitter Jack Dorsey berkisah soal santap malam aneh di rumah bos Facebook Mark Zuckerberg. (Foto: Anushree Fadnavis/Reuters) CEO Twitter Jack Dorsey berkisah soal santap malam aneh di rumah bos Facebook Mark Zuckerberg. (Foto: Anushree Fadnavis/Reuters)
Jakarta - Pendiri dan CEO Facebook, Mark Zuckerberg, dikenal sebagai figur eksentrik di Silicon Valley. CEO Twitter Jack Dorsey mengisahkan salah satunya.

Hal itu diungkap Dorsey dalam wawancara ekslusif dengan Rolling Stone. Kisah itu terjadi ketika dirinya bersantap malam dengan Zuckerberg.

"Ada satu tahun di mana ia hanya makan sesuatu yang ia bunuh sendiri. Ia menghidangkan kambing untuk makan malam dan ia sendiri yang menghilangkan nyawa kambing itu," kenang Dorsey seperti dikutip detikINET dari Business Insider.




Dorsey sempat kebingungan dengan menu aneh yang dihidangkan Zuck ketika itu. Ia kemudian mengatakan bahwa daging kambing tersebut dihidangkan dalam keadaan dingin, padahal sebelumnya Zuckerberg bilang dagingnya sudah berada di oven selama 30 menit. Dorsey akhirnya memilih untuk tidak memakan kambing tersebut, dan memilih untuk makan salad yang juga dihidangkan.

Kejadian ini sepertinya berlangsung di tahun 2011. Saat itu, Zuck memang menantang diri untuk hanya memakan sesuatu yang ia bunuh sendiri. Dorsey pun menjelaskan bagaimana "ritual" yang dijalani Zuck.

"Ia membunuhnya menggunakan stun gun kemudian dengan pisau. Setelah itu ia mengirimkannya kepada tukang daging," jelasnya.




(vim/krs)

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed