Senin, 21 Jan 2019 22:04 WIB

Elon Musk Ikut Kena Demam Gerhana Bulan 'Serigala'

Muhamad Imron Rosyadi - detikInet
Elon Musk ikut memamerkan fenomena gerhana Bulan serigala di akun Twitter miliknya. Foto: Kyle Grillot/Reuters Elon Musk ikut memamerkan fenomena gerhana Bulan 'serigala' di akun Twitter miliknya. Foto: Kyle Grillot/Reuters
Jakarta - Super Blood Wolf Moon yang terjadi hari ini di sejumlah kawasan di belahan Bumi bagian utara ternyata turut mencuri perhatian Elon Musk. Melalui akun Twitter miliknya, pria berjuluk Iron Man membagikan foto dari fenomena yang bisa juga disebut sebagai gerhana Bulan 'serigala' itu.

"Gerhana bulan di Los Angeles malam ini," tulisnya singkat, disertai dengan foto dari satelit alami Planet Biru ini tersebut.


Hal tersebut pun turut menarik perhatian para netizen. Salah satunya juga ikut membagikan foto gerhana tersebut yang disebutnya tampak di sebelah selatan Florida.

Menariknya, ada satu warganet yang menuliskan "Kita akan segera ke sana (Bulan) kan?" sebagai balasan terhadap kicauan Elon tersebut. Pendiri Tesla, SpaceX, dan The Boring Company itu pun langsung membalasnya secara singkat dengan mengatakan "Ya".








Selain Elon, sejumlah pesohor yang ikut terkena demam gerhana Bulan 'serigala' ini adalah Buzz Aldrin. Orang kedua yang menginjakkan kaki di Bulan setelah Neil Armstrong ini juga membagikan foto dari Super Blood Wolf Moon itu melalui akun Twitter pribadinya.

Lalu, ada juga Joan Grande, yang merupakan ibu dari penyanyi Ariana Grande. Ia juga memasang foto gerhana Bulan 'serigala' di Twitter, yang sayangnya tidak terlalu jelas penampakannya.





(mon/fyk)

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed