Rabu, 16 Jan 2019 18:47 WIB

Lauren-nya Jeff Bezos Dituding 4S, Suka Selingkuh Sana Sini

Kris Fathoni W - detikInet
Lauren Sanchez, yang bikin Jeff Bezos menceraikan istri, dituding 4S alias suka selingkuh sana sini. (Foto: AFP) Lauren Sanchez, yang bikin Jeff Bezos menceraikan istri, dituding 4S alias suka selingkuh sana sini. (Foto: AFP)
California - Kehadiran Lauren Sanchez sudah membuat Jeff Bezos, orang terkaya dunia, berpaling dari istri yang sudah ia nikahi seperempat abad. Padahal Lauren dituding 4S alias suka selingkuh sana sini.

Tudingan itu dilontarkan oleh salah seorang pria yang pernah menjalin asmara, bahkan bertunangan, dengan Lauren Sanchez. Namanya Anthony Miller, mantan bintang American Football.

"Dia gatelan. Dulu dia menyelingkuhiku di sana sini denga pria-pria lain. Aku mengetahuinya saat melihat buku hariannya dan setelah putus banyak hal lain yang juga aku ketahui," kata pria yang kini berusia 53 tahun itu kepada The Sun.




Anthony mengaku bertemu Lauren pada tahun dalam Super Bowl 1996 di Arizona. Saat itu Lauren sudah cukup sukses dalam kariernya di dunia jurnalistik sedangkan Anthony menjadi bintang American Football NFL.

Keduanya jadi sejoli selama 4 tahun, termasuk dua tahun di antaranya semasa sudah bertunangan. Pertunangan itu pun memunculkan kisah lain, dengan Anthony menyebut Lauren orang yang suka hitung-hitungan dan pelit.

"Ia ingin aku membayar untuk segalanya. Sebenarnya saat itu ia sukses secaa finansial, melakukan reportase buat Extra dan Fox Sports News, tapi dia tak suka membayar sendiri dari koceknya," ujar Anthony.




Sehubungan dengan itu pula, ujar Anthony, Lauren tak pernah mengembalikan cincin pertunangan ketika mereka berdua memutuskan untuk berpisah. "Ia menyimpannya. Aku pun enggan mengungkit-ungkitnya."

Anthony, yang kini tinggal di California, mengaku sudah tak pernah berkomunikasi dengan Lauren selama bertahun-tahun. Tapi ia rupanya tetap punya saran yang mau diberikannya ke Jeff Bezos yang kini berlabuh di pelukan Lauren.




"Bilang ke dia (Bezos) untuk menghubungiku, aku akan bicara langsung kepadanya. Aku takkan memberi tahu dirimu apa yang mau aku katakan, tapi ia mesti meneleponku," tutur Anthony.

Di tengah-tengah sejumlah kepada Lauren itu, sumber-sumber yang dekat dengan keduanya justru menyebut Anthony pun bukan orang suci. Anthony diklaim pernah menyelingkuhi Lauren dengan seorang penari telanjang. Anthony pun dituding cuma cari panggung dan numpang tenar dengan membahas Lauren saat ini, kendatipun keduanya sudah pisah lama sekali.

Satu hal yang setidaknya patut dicatat dari tudingan Anthony ini adalah bahwa Lauren sebenarnya juga sudah berstatus menikah tatkala menjalin hubungan dengan Bezos. Seperti halnya Jeff Bezos, Lauren Sanchez juga mau menceraikan pasangannya.




(krs/asj)

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed