Selasa, 15 Jan 2019 17:00 WIB

Sah! HP Bekas Mereka Kita Beli Rp 10 Juta, Ini Testimoninya

Tim - detikInet
Foto: dok. detikcom Foto: dok. detikcom
Jakarta - Masih ingat program "HP Bekasmu Kita Beli Rp 10 Juta" tidak? No tipu-tipu, simak nih testimoni kedua pemenang, yang juga sudah pegang uang hasil "jualan" hp bekas.

Buat yang agak lupa-lupa ingat, detikcom dan Seva.id sudah menyelenggarakan program "Mau Apa Aja Kita Kasih!". Salah satunya ada "HP Bekasmu kita beli Rp 10 Juta".

Medio akhir November lalu, nama dua orang pemenang sudah diumumkan sebagai pemenang dari program "HP Bekasmu kita beli Rp 10 Juta". Nah, setelah melewati proses verifikasi dan konfirmasi, ponsel lawas kedua pemenang pun sudah sah ditukar dengan uang Rp 10 juta.




Salah satu pemenang tersebut adalah Ratih Sartika. Dalam video testimoninya, ia bertutur mengenai awal dirinya mengetahui program "Mau Apa Aja Kita Kasih!" dari detikcom dan Seva.id beberapa bulan lalu. Ia lantas ikutan "HP Bekasmu kita beli Rp 10 Juta".

"Sebulan setelah itu di-email sama detikcom kalau aku yang jadi pemenang, dikonfirmasi, ada juga pengumumannya di detikcom. Terus di tanggal 31 Desember, uangnya udah ditransfer ke aku," katanya sambil memperlihatkan bukti transfer di ponselnya.


Testimoni Pemenang 'HP Bekasmu Kita Beli Rp 10 Juta'Foto: dok. detikcom


Ratih kemudian juga memperlihatkan sebagian uang yang sudah ia ambil. Selain menabung buat anak tercinta, ia pun mengaku uang hadiah itu mau dipakainya untuk modal berjualan.

"Rencananya mau jualan jilbab dan baju khusus ibu menyusui. Terima kasih detikcom dan Seva.id," tutur Ratih.

[Gambas:Instagram]


Satu pemenang lain, Nur Laela Fima Ardiana, juga tidak mau kalah berbagi testimoni. Dengan memegang uang di tangan, ia mengaku akan menggunakannya buat keperluan sehari-hari demi meringankan beban orang tuanya seraya mencari pekerjaan usai lulus kuliah.

"Saya seneng banget nih dapat hadiah Rp 10 juta. Yang pastinya, uang ini selain saya buat beli hp baru ini (juga) untuk keperluan saya sehari-hari," ucapnya.


(krs/fyk)

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed