Selasa, 15 Jan 2019 16:06 WIB

Pesan Mesumnya Beredar, Jeff Bezos Diejek Donald Trump

Muhamad Imron Rosyadi - detikInet
Donald Trump mengejek Jeff Bezos setelah pesan mesum dari orang terkaya di dunia itu kepada selingkuhannya bocor. Foto: Reuters Donald Trump mengejek Jeff Bezos setelah pesan mesum dari orang terkaya di dunia itu kepada selingkuhannya bocor. Foto: Reuters
Jakarta - Baru-baru ini, sebuah media bernama National Enquirer membocorkan pesan-pesan yang dikirim Jeff Bezos ke Lauren Sanchez, sosok yang dipercaya menjadi selingkuhannya. Hal tersebut ternyata menarik perhatian presiden Amerika Serikat, Donald Trump.

Melalui akun Twitter miliknya, Trump mengutarakan pendapatnya soal bocornya pesan yang mengarah ke sexting itu. Menariknya, presiden AS ke 45 itu melayangkan ejekan kepada pria terkaya di dunia tersebut.


"Sangat menyesal mendengar berita mengenai Jeff Bozo dijatuhkan oleh kompetitior yang, saya pahami, melaporkan lebih akurat ketimbang laporan di surat kabarnya, the Amazon Washington Post. Semoga surat kabar tersebut akan berada di tangan yang lebih baik dan bertanggung jawab!" kicau Trump.




Tak hanya menyebut Bezos sebagai Bozo, yang bisa diartikan sebagai orang bodoh, Trump juga meledek bahwa Washington Post berada di tangan yang salah. Sekadar informasi, Washington Post dibeli oleh Bezos pada 2013 lalu dengan nilai USD 250 juta.


Padalah, ia sempat melontarkan pernyataan bernada positif ketika ditanya soal kabar perceraian Bezos dengan MacKenzie. Ia berharap Bezos beruntung dan mendapat akhir yang indah dari perceraian tersebut.

Walau demikian, Trump dan Bezos memang sempat bersitegang dalam beberapa kesempatan. Salah satunya ketika Trump mengatakan bahwa Amazon senang menghindari pajak. Di sisi lain, Washington Post pun sering memuat berita negatif atau bernada kritikan pada Trump. (mon/fyk)