Senin, 14 Jan 2019 16:25 WIB

Tampil Gemilang, David De Gea Banjir Pujian di Instagram

Muhamad Imron Rosyadi - detikInet
David De Gea dibanjiri pujian di Instagram setelah tampil gemilang saat Manchester United berhadapan dengan Tottenham Hotspur. Foto: Catherine Ivill/Getty Images) David De Gea dibanjiri pujian di Instagram setelah tampil gemilang saat Manchester United berhadapan dengan Tottenham Hotspur. Foto: Catherine Ivill/Getty Images)
Jakarta - Nuansa positif sepertinya sedang menggandrungi tim sepakbola asal Inggris, yaitu Manchester United (MU). Biasanya, setelah mereka bertanding, media sosial ramai dengan cacian terhadap para pemainnya, maupun meme yang menyindir penampilan mereka.

Kini, hal yang terjadi justru berbalik 180 derajat. Misalnya di akun Instagram pribadi milik sang kiper, yaitu David De Gea.




Setelah pertandingan melawan Tottenham Hotspur yang dimenangi (MU) dengan skor 1-0, De Gea mengunggah sebuah foto untuk mengekspresikan kegembiraannya dalam meraih kemenangan. "Malam yang sempurna di Wembley," tulisnya pada bagian caption.

View this post on Instagram

Perfect night at Wembley 🔴💥 #mufc

A post shared by David De Gea (@d_degeaofficial) on Jan 13, 2019 at 11:39am PST



Unggahannya itu pun langsung diserbu dengan komentar dari netizen. Tak tanggung-tanggung, sudah lebih dari 28 ribu komentar yang masuk untuk foto tersebut.

Sejumlah pemain MU seperti Marcus Rashford, Jesse Lingard, Diogo Dalot, Chris Smalling, hingga Andreas Pereira kompak memberikan emot yang menunjukkan bahwa performa De Gea tadi malam sangat luar biasa. Pujian juga datang langsung dari akun Instagram resmi milik Manchester United.

"Performa yang sempurna di Wembley," tulisnya.

Menariknya, hal berbeda justru diungkapkan oleh gelandang MU, Juan Mata. Ia malah mengatakan bahwa De Gea bisa tampil lebih baik lagi. Hal tersebut sepertinya lebih ke arah bercanda, mengingat sang penjaga gawang sukses menjaga jala MU dari kebobolan.

Selain sambutan hangat dari rekan setimnya, pria asal Spanyol juga mendapat pujian dari rekan senegaranya, Marcos Alonso. Bahkan, akun resmi dari band Avenged Sevenfold pun juga memberikan pujian dengan menulis banyak emot api pada kolom komentar.


Usut punya usut, sepertinya para penggawa Avenged Sevenfold merupakan penggemar dari MU, dan bahkan memiliki kekerabatan dengan De Gea sendiri. Hal tersebut tampak dari unggahan terbaru dari akun Instagram miliknya yang menampilkan foto M. Shadows dkk dengan pria setinggi 1,9 m tersebut.

View this post on Instagram

Congrats to our friend @manchesterunited goalkeeper @d_degeaofficial on a huge 11 save game today.

A post shared by Avenged Sevenfold (@avengedsevenfold) on Jan 13, 2019 at 5:20pm PST

(mon/krs)

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed