Minggu, 13 Jan 2019 13:02 WIB

Pesan-pesan Mesum Jeff Bezos Kok Bisa Bocor?

Fino Yurio Kristo - detikInet
Jeff Bezos. Foto: istimewa Jeff Bezos. Foto: istimewa
Jakarta - Jeff Bezos diduga sering mengirim selingkuhanya, Lauren Sanchez, dengan berbagai pesan mesum. Media National Enquirer mempublikasikan pesan-pesan pemilik Amazon tersebut, yang telah mengumumkan perceraian dengan istrinya, MacKenzie.

Pertanyaannya, bagaimana bisa pesan tersebut bisa bocor ke pihak National Enquirer dan mempermalukan Bezos? Sejauh ini, belum ada bantahan bahwa pesan Bezos ke Sanchez ini palsu.

Dikutip detikINET dari USA Today, kabarnya seorang teman Sanchez memberikan pesan bersangkutan pada Enquirer. Jika benar demikian, berarti Bezos tidak dapat berbuat banyak untuk mencegahnya.



Hal tersebut juga mengingatkan bahwa apapun yang dibagikan seseorang melalui ponsel bisa saja bocor dengan berbagai cara. Termasuk oleh orang dekat.

"Apapun yang Anda lakukan dan kepada siapapun Anda bicara bisa berbalik. Rahasia hanyalah ada di kepala Anda dan begitu membagikannya, hal itu berpotensi bocor," kata Juda Engelmater, presiden HeraldPR.

Media National Enquirer sendiri, selain pesan mesum, telah memuat beragam berita yang diklaim sebagai hasil investigasi mereka selama 4 bulan yang habis-habisan membongkar perselingkuhan antara Bezos dan mantan presenter televisi Lauren Sanchez.

Reporter National Enquirer diklaim memergoki Bezos dan Sanchez berduaan di berbagai tempat, dari pesawat pribadi, mobil limosin, makan malam, sampai di hotel. Bezos dan Sanchez dibuntuti sampai 5 negara bagian AS.

Pengacara Bezos sendiri menyatakan Bezos dan MacKenzie sudah lama berpisah sebelum mengumumkan cerai. Hubungan Bezos dan Sanchez mungkin terjadi usai perpisahan tersebut.


Simak Juga 'Wah! Manusia Terkaya Sejagat Mau Bercerai':

[Gambas:Video 20detik]


(fyk/mon)