Jumat, 11 Jan 2019 14:57 WIB

Dear Netizen, Agnez Mo Punya Pesan buat Kamu Nih

Andhika Prasetia - detikInet
Agnez Mo berpesan agar netizen tak gampang percaya hoax di internet. (Foto: Andhika Prasetia/detikcom) Agnez Mo berpesan agar netizen tak gampang percaya hoax di internet. (Foto: Andhika Prasetia/detikcom)
Jakarta - Penyanyi Agnes Monica punya pesan buat para netizen. Pesan itu disampaikan sosok yang akrab disapa Agnez Mo tersebut usai bertemu bertemu Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Istana.

Pesan ini dilontarkan Agnez Mo saat mengiyakan harapan Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko, agar anak muda ikut menyuarakan pentingnya memakai hak suara pada tahun politik 2019. Agnez Mo menambahkan anak muda juga mesti lebih kritis menyaring informasi.




"Pasti dong. Salah satunya jangan terlalu gampang percaya hoax di internet. Saya menjadi salah satu korban. Ada orang lain ngomong bilangnya saya yang ngomong, 'Oh ini Agnez bilangnya gini', tapi saya tidak gitu. Jadi lebih smart saja," ucapnya.

Pertemuan Agnez Mo dengan Jokowi berlangsung pukul 11.00-11.30 WIB di Istana Kepresidenan, Jalan Medan Merdeka Utara, Jakarta Pusat, Jumat (11/1/2019). Moeldoko ikut hadir dalam pertemuan yang berjalan santai tersebut.




Agnez Mo juga mengatakan tak ada urusan politik yang dibahas dalam pertemuan. Apalagi latar belakang dirinya murni dunia entertainment.

"Ngobrol santai aja. Soal generasi muda tentang menyuarakan mimpi bahwa mimpi yang lantang diperlukan agar menjadi inspirasi juga," ujar Agnez Mo.

Tonton video 'Gaya Agnez Mo Melenggang di Istana Bertemu Jokowi':

[Gambas:Video 20detik]

(idh/krs)

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed