Senin, 07 Jan 2019 12:21 WIB

Kasus Vanessa Angel, Netizen Cuitkan #MenjemputRejeki2019

Rachmatunnisa - detikInet
Ilustrasi pengguna Twitter. Foto: Reuters/Kacper Pempel Ilustrasi pengguna Twitter. Foto: Reuters/Kacper Pempel
Jakarta - Kasus dugaan prostitusi online yang menjerat Vanessa Angel turut menarik perhatian netizen. Hal ini terlihat dari banyaknya cuitan tentang kasus tersebut di linimasa.

#MenjemputRejeki201 menjadi hashtag yang ramai digunakan netizen pengguna Twitter berkaitan dengan kasus ini, sehingga mendorongnya bertengger di urutan teratas trending topic Twitter Indonesia sejak Senin (7/1/2018) pagi.




Hashtag ini muncul lantaran meniru postingan Instagram Stories Vanessa tak lama sebelum terjadi penangkapan. Saat itu, Vanessa memposting foto Bandara Juanda, Surabaya. Pada foto tersebut, dia menambahkan tulisan 'Menjemput rejeki di awal tahun 2019'.


Namun ada juga yang ikut meramaikan hashtag ini dengan postingan bernada penyemangat untuk menebarkan energi positif di awal pekan.


Vanessa Angel dan seorang model majalah dewasa sempat ditangkap aparat setempat, Sabtu (5/1/2019), dalam kasus dugaan prostitusi online. Setelah diperiksa polisi selama 25 jam sebagai saksi, Vanessa Angel dibebaskan. Pihak kepolisian sejauh ini masih melakukan pengembangan.




Tonton video: Hotman Paris Minta Jangan Cuma Vanessa Angel yang Diekspose

[Gambas:Video 20detik]

(rns/krs)

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed