Jumat, 04 Jan 2019 15:47 WIB

Kelakar Admin Twitter Grab yang Bikin Auto Ngakak

Raras Prawitaningrum - detikInet
Foto: Reuters Foto: Reuters
Jakarta - Jomblo sering kali menjadi sasaran bahan candaan bagi banyak orang. Pasalnya, jomblo dikenal sebagai orang yang paling malang sedunia karena tak ada pasangan untuk diajak berbagi suka duka.

Tak terkecuali oleh admin Twitter @GrabID. Beberapa kali terlihat admin Twitter Grab melayangkan candaan yang menyindir jomblo. Berikut cuitan yang berhasil dipantau oleh detikINET, Kamis (3/1/2019).

Ngakak! Admin Twitter Grab Sindir Jomblo hingga Fiersa BesariFoto: Dok Grab

Cuitan ini mendapatkan banyak retweet serta balasan. "Alasan aku suka baca fiksi, agar supaya menemukan yang tidak nyata," balas akun @bettaRefline. Ada juga balasan yang menyerang sang driver sambil bercanda. "Driver gemblung," ujar @agungpriawan. "Kasih satu bintang buat drivernya," tulis @SaintLucianer.



Ngakak! Admin Twitter Grab Sindir Jomblo hingga Fiersa BesariFoto: Dok Grab

Tak hanya itu, admin Twitter Grab Indonesia pun melayangkan candaan mengenai susah move on dari mantan.

"Ku ngakak bacanya. Receh tapi ada benernya," tulis akun @laurandries. Lucunya, ada juga yang melayangkan rasa gemas kepada sang admin. "Miminnya lucu juga ya," ujar @jnivia.




Admin Twitter Grab Indonesia juga menyindir Fiersa Besari, penulis yang kerap membuat cuitan berisi sajak puitis. Kebiasaan Fiersa pun jadi sasaran candaan oleh admin Twitter Grab Indonesia.

Cuitan yang mendapatkan sekitar 2.300 retweet ini meraih balasan lucu dari para followers. "Ngaakaaak. Adminnya mending resign dan fokus jadi saingan Fiersa Besari deh," tulis @desysagala.

Ngakak! Admin Twitter Grab Sindir Jomblo hingga Fiersa BesariFoto: Dok Grab


(ega/krs)