Jumat, 04 Jan 2019 15:17 WIB

YouTube Bakal Siarkan Festival Musik Coachella

Josina - detikInet
Kemeriahan festival musik Coachella pada tahun lalu. (Foto: Getty Images) Kemeriahan festival musik Coachella pada tahun lalu. (Foto: Getty Images)
Jakarta - Salah satu festival musik terbesar di dunia, Coachella, akan ditayangkan secara langsung di layanan streaming YouTube.

Coachella 2019 bakal dihelat di Empire Polo Club, California, pada tanggal 12-14 April dan 19-21 April 2019. YouTube akan menyiarkan pertunjukkan pada kedua akhir pekan tersebut.

Selain itu, YouTube juga akan menyiarkan beberapa pertunjukan terpilih, rekaman di balik layar, dan sketsa para artis.




Dilansir detikINET dari Ubergizmo, Jumat (4/1/2019), YouTube telah meningkatkan kemitraannya dalam kerjasama dengan festival musik Coachella tersebut.

Kemitraan YouTube dengan Coachella akan diperluas untuk mengintegrasikan daftar putar berdasarkan tautan video YouTube ke situs web Coachella dan aplikasi festival.

Hal itu membuat kamu dapat mendengarkan musik yang diputar di festival dan menemukan artis baru yang muncul melalui situs web Coachella, aplikasi, dan YouTube Music.




Pengguna YouTube Music dan YouTube Premium berlangganan juga akan mendapat akses eksklusif untuk membeli tiket Coachella yang lebih cepat tanpa harus bersaing dengan penonton lain.

Sekadar informasi, tiket Coachella begitu banyak peminatnya sehingga terjual dengan cepat. Panggung musik Coachella tahun ini rencananya bakal dimeriahkan sederet musisi dunia lain seperti Childish Gambino, Tame Impala, Ariana Grande, hingga BlackPink.




(jsn/krs)

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed