Rabu, 02 Jan 2019 15:00 WIB

Cuitan 'Haha' Elon Musk Banjir Like, Bikin Netizen Penasaran

Naela Inaya Hikmatika - detikInet
Sebuah cuitan Elon Musk mendapat 100-an ribu like dan bikin netizen penasaran. (Foto: Kyle Grillot/Reuters) Sebuah cuitan Elon Musk mendapat 100-an ribu like dan bikin netizen penasaran. (Foto: Kyle Grillot/Reuters)
Jakarta - Seberapa banyak satu cuitanmu mendulang like? Bandingkan dengan satu cuitan Elon Musk di momen Tahun Baru, yang dibanjiri sampai 100-an ribu like. Padahal isinya cuma "haha".

Multijutawan yang juga pendiri Space X dan Tesla ini memang terbilang aktif di Twitter. Tak jarang pula cuitannya mencuri perhatian, baik dari penggemarnya maupun netizen secara umum.




Nah, pada malam pergantian tahun lalu (waktu setempat), cuitan Elon Musk kembali jadi buah bibir. Isinya cuma satu kata.


Seperti dapat dilihat dalam kicauan tersebut, Elon Musk cuma menuliskan "haha" Tapi efeknya luar biasa. Lihat saja jumlah like-nya yang sejauh ini mencapai 166.727. Belum lagi 30.625 kali retweet. Angka-angka itu pun masih bertambah.




Menariknya lagi, "haha" Elon Musk ini juga memunculkan pembahasan dan meme tersendiri. Tak sedikit netizen yang penasaran, sampai mengungkit-ungkit kasus Elon Musk nge-ganja. Media online Inggris Metro.co.uk pun sampai membuatkan artikelnya.


"Elon Musk cekikikan saat Malam Tahun Baru dan orang-orang menduga ada apa," demikian artikel di Metro tersebut.


(krs/mon)

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed