Senin, 31 Des 2018 16:35 WIB

Tebak Makanan yang Cocok dengan Kepribadian di Aplikasi Grab

Muhammad Idris - detikInet
Foto: CNN Indonesia/Aditya Panji Foto: CNN Indonesia/Aditya Panji
Jakarta - Makanan yang disukai rupanya disebut-sebut banyak lho erat kaitannya dengan kepribadian orang. Namun, selain itu, banyak lho karakter orang bisa sangat pas kalau digambarkan dengan bentuk atau ciri khas dari beragam jenis makanan.

Salah satu perusahaan ride hailing di Tanah Air, Grab, mengajak penggunanya untuk mencari tahu kira-kira jenis kuliner apa yang paling menggambarkan kepribadian masing-masing orang lewat kuis 'Andai Makanan, Kamu Adalah...'

Dilihat detikINET, Senin (31/12/2018), menebak keterkaitan makanan dan kepribadian ini bisa dilihat pada tab 'Personality Quiz'. Bagaimana caranya?

Pertama, buka aplikasi Grab. Setelah berada di menu utama, scroll layar ke bagian bawah. Di sana akan terlihat beberapa pilihan tab, yang salah satunya 'Personality Quiz'. Setelah menemukan tab tersebut, kamu bisa memilih kuis 'Andai Makanan, Kamu Adalah...'


Tebak Makanan yang Paling Cocok dengan Kepribadianmu!Foto: Grab Indonesia


Beberapa pertanyaan yang muncul seperti: Jujur! Peraturan tuh sebenarnya ada untuk? Dimana opsi jawabannya adalah pertama dipatuhi, jawaban kedua sesekali dilanggar, dan opsi ketiga yakni dilanggar. Malesin!.

Kemudian pertanyaan selanjutnya yaitu makanan mana yang paling menggoda dan bikin kamu nggak tahan untuk tidak Nge-GrabFood?

Pilihan yang diberikan yaitu pertama ayam geprek atau gepuk, kemudian opsi kedua bakmi atau pempek, dan pilihan terakhir martabak manis atau pisang nugget.

Tebak Makanan yang Paling Cocok dengan Kepribadianmu!Foto: Grab Indonesia`

Setelah menyelesaikan semua 5 pertanyaan, layar aplikasi akan langsung menampilkan makanan yang pas sesuai dengan jenis kepribadian. Dari percobaan detikINET, makanan yang paling menggambarkan kepribadian adalah 'Martabak manis. Kayaknya kaku, tapi sebenarnya nyenengin!'. (idr/fyk)

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed