Sabtu, 29 Des 2018 16:56 WIB

Tik Tok Ajak Penggunanya Bikin Resolusi 2019

Adi Fida Rahman - detikInet
Sudah kepikiran resolusi 2019? Tik Tok ajak kamu untuk membuatnya secara kreatif. Foto: Joe Scarnici/Getty Images Sudah kepikiran resolusi 2019? Tik Tok ajak kamu untuk membuatnya secara kreatif. Foto: Joe Scarnici/Getty Images
Jakarta - Tahun baru 2019 sebentar lagi tiba. Sebagai salah satu momen yang paling ditunggu masyarakat dunia, tak terkecuali Indonesia, Tik Tok tak mau melewatkan peristiwa itu begitu saja.

Platform video singkat ini mengajak seluruh penggunanya untuk merayakan tahun baru bersama dengan mengikuti dua tantangan di dalamnya. Keduanya bernama #BestofTikTok dan #TikTokWish.


#BestofTikTok sudah diluncurkan pada 25 Desember lalu. Itu merupakan kumpulan tantangan populer yang ada di aplikasi Tik Tok sepanjang 2018.

Sedangkan #TikTokWish mulai berlangsung hari ini, 29 Desember 2018, hingga 6 Januari 2019 mendatang. Sesuai namanya, user bisa mengungkapkan keinginan atau harapan untuk tahun depan di Tik Tok.


TikTokers (sebutan untuk pengguna Tik Tok) dapat menggunakan stiker Tik Tok Wish dalam membuat konten pada tantangan tersebut. Nama-nama seperti Raffi Ahmad, Olla Ramlan, Jessica Mila, Atta Halilintar, Raditya Dika, hingga Omesh disebutkan bakal meramaikan tantangan ini.

Nantinya, Tik Tok akan memilih tiga orang pemenang beruntung dan membuat harapan yang mereka inginkan jadi kenyataan. Platform tersebut akan memilih yang paling kreatif dan mempunyai nilai di dalam kontennya. (mon/asj)