Selasa, 25 Des 2018 07:14 WIB

Doa dan Ungkapan Duka untuk #ifanseventeen

Rachmatunnisa - detikInet
Ifan saat mencari istrinya di lokasi terjangan tsunami di Tanjung Lesung. Foto: Faiq Hidayat Ifan saat mencari istrinya di lokasi terjangan tsunami di Tanjung Lesung. Foto: Faiq Hidayat
Jakarta - Ketegaran Ifan, vokalis grup band Seventeen, menghadapi kehilangan istri dan sahabatnya menuai simpati netizen. Doa pun mengalir untuk ikut menguatkan pria dengan nama lengkap Riefian Fajarsyah ini.

Seperti diketahui, sang istri Dylan Sahara dan tiga anggota 'Seventeen' lainnya Awal Bani Purbani, Herman Sikumbang dan Windu Andi Darmawan meninggal dunia dalam peristiwa tsunami Selat Sunda. Road manajer 'Seventeen' Oki Wijaya pun ikut menjadi korban meninggal dunia. Saat tsunami menerjang, Seventeen sedang manggung sebagai salah satu pengisi acara gathering PLN di Tanjung Lesung, Banten.


Doa dan Ungkapan Duka untuk #ifanseventeen


Duka mendalam dan rasa simpati yang disampaikan netizen untuk Ifan 'Seventeen' terlihat melalui tagar #ifanseventeen yang ramaidicuitkannetizen.


Gelombang tsunami di pesisir pantai Anyer, Banten dan sekitarnya menelan ratusan korban meninggal dan ribuan luka-luka. Sejak Minggu (23/12), penanganan korban bencana akibat aktivitas Gunung Anak Krakatau ini terus berlanjut. (rns/rns)

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed