Senin, 17 Des 2018 19:00 WIB

Agnez Mo Jadi Seleb Terpopuler di Tik Tok Indonesia

Virgina Maulita Putri - detikInet
Agnez Mo. Foto: Anggi Mayasari/Wolipop Agnez Mo. Foto: Anggi Mayasari/Wolipop
Jakarta - Akhir tahun biasanya menjadi ajang perusahaan untuk memamerkan pencapaian dan statistik tahunan mereka. Termasuk aplikasi video lip sync, Tik Tok.

Aplikasi yang berada di bawah naungan Bytedance ini ikut memamerkan apa dan siapa saja yang populer di platformnya sepanjang 2018. Salah satunya adalah kategori selebriti paling populer di Tik Tok Indonesia dan global.



Kategori selebriti paling populer di Indonesia sendiri dirajai oleh Agnez Mo. Penyanyi 'Overdose' ini mengalahkan selebriti lainnya seperti Aurel Hermasnyah, Raditya Dika hingga Jessica Iskandar.

Terpilihnya Agnez Mo sebagai artis paling populer ternyata bukan hanya berdasarkan jumlah follower yang ia miliki. Berbagai faktor lain juga menjadi pertimbangan TikTok.

Agnez Mo Jadi Seleb Paling Populer di Tik Tok IndonesiaFoto: Virgina Maulita Putri/detikINET


"Bukan hanya dari jumlah follower tapi kita juga melihat engagement mereka dengan fans, views dan konten yang mereka bagikan," jelas Director Global Communications Bytedance, Belle Beldoza saat acara Tik Tok Year in Rewind 2018 di Bluegrass Bar & Grill, Jakarta Selatan, Senin (17/12/2018).

Sedangkan untuk selebriti yang populer secara global di Tik Tok adalah Baby Ariel. Ia mengalahkan sejumlah nama beken lainnya seperti BLACKPINK, Daddy Yankee, dan WINNER.



Berikut adalah daftar lengkap 10 selebriti paling populer di TikTok versi Indonesia.

1. Agnez Mo
2. Aurel Hermansyah
3. Felicia Angellista
4. Hito Caesar
5. Bryan Domani
6. Raditya Dika
7. Ricky Cuaca
8. Raffi Ahmad
9. Richard Kyle
10. Jessica Iskandar (rns/fyk)

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed