Senin, 17 Des 2018 10:20 WIB

Komentar Ayah Pendiri Vine yang Meninggal Diduga Overdosis

Fino Yurio Kristo - detikInet
Colin Kroll. Foto: Getty Images Colin Kroll. Foto: Getty Images
Jakarta - Colin Kroll, sosok muda pendiri Vine dan sekarang menjabat CEO HQ Trivia, meninggal dunia dengan dugaan overdosis. Sang ayah pun mengungkapkan kesedihan yang mendalam.

Usia Kroll baru 34 tahun. Polisi menemukannya sudah tak bernyawa di apartemennya di Manhattan, New York. Di kamarnya, ditemukan mariyuana serta heroin.

"Dia punya begitu banyak bakat dan mencapai begitu banyak hal di usia yang begitu muda. Sungguh sebuah kesia-siaan," kata Alan Kroll, ayah Colin Kroll yang dikutip detikINET dari NY Times.



"Bayangkan hal-hal yang sudah dia selesaikan dan skill yang dimilikinya di usia 34 tahun ini. Tentu akan sangat menyenangkan jika bisa melihat dia di usia 50 tahun," tambah Alan.

Alan menyebutkan anaknya memang sempat bermasalah dengan alkohol tapi belakangan sudah berhenti minum. Dan kadang ia mengkonsumsi obat-obatan.

Kroll adalah salah satu pendiri aplikasi video sharing Vine yang diluncurkan pada tahun 2012. Twitter lalu membelinya dan Kroll mundur dari posisi General Manager Vine di tahun 2014.

Vine yang sempat meledak kemudian dihentikan operasinya oleh Twitter di tahun 2016 karena kalah dengan YouTube dan Instagram. Kroll saat ini berstatus sebagai CEO HQ Trivia, sebuah aplikasi kuis dan game.

(fyk/afr)