Sabtu, 15 Des 2018 15:13 WIB

Galaxy S9 Amitabh Bachchan Error, Xiaomi Tawari Ganti Ponsel

Kris Fathoni W - detikInet
Kisah tentang Galaxy S9-nya Amitabh Bachchan (Foto: Tim P. Whitby/Getty Images) Kisah tentang Galaxy S9-nya Amitabh Bachchan (Foto: Tim P. Whitby/Getty Images)
New Delhi - Ada sebuah kisah menarik seputar Amitabh Bachchan. Aktor legendaris Bollywood itu ditawari mengganti ponsel ke flagship Xiaomi, ketika Samsung Galaxy S9-nya error.

Kisah itu bermula ketika Bachchan mengalami masalah dengan perangkat Galaxy S9 yang biasa ia pakai. Lewat akun Twitter-nya, Mr Bollywood itu curhat dan minta saran ke netizen.


Yang menarik, cuitan itu lantas ditimpali Wakil Presiden Xiaomi India Manu Jain. Mengaku fans berat Bachchan, ia menyarankan sudah saatnya berganti perangkat smartphone. Sebuah flagship Xiaomi pun ditawarkan secara cuma-cuma.


Pun demikian, pihak Samsung rupanya juga tidak abai dengan masalah yang dialami oleh Amitabh Bachchan. Sekian jam berselang, pria India kelahiran 76 tahun silam itu mencuitkan informasi bahwa Samsung sudah menghubunginya untuk membereskan masalah pada Galaxy S9-nya yang tak lagi error.


Sudah selesai? Belum. Ada satu hal menarik lain dari kisah ini, yakni fakta bahwa Amitabh Bachchan sebenarnya merupakan duta dari vendor lain yaitu OnePlus. Demikian dirangkum detikINET dari fossbytes.com dan IndiaToday.in, Sabtu (15/12/2018).

Jadi kesimpulannya begini: Amitabh Bachchan adalah seorang duta dari OnePlus di India, tapi dirinya malah ketahuan memakai Galaxy S9-nya Samsung dan bahkan sempat pula ditawari ganti ponsel secara gratis oleh Xiaomi.

Kira-kira sudah layak diangkat jadi kisah film Bollywood belum?


(krs/rns)