Jumat, 14 Des 2018 21:30 WIB

Go-Jek Sebar Kode Voucher Go-Life untuk Manjakan Pengguna

Akfa Nasrulhak - detikInet
Foto: Moch Prima Fauzi/detikcom Foto: Moch Prima Fauzi/detikcom
Jakarta - Salah satu layanan on-demand, Go-Jek, ikut memeriahkan momen Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) dengan promo Go-Life. Puluhan ribu voucher diskon 50% pun disebar untuk menikmati layanan Go-Clean, Go-Massage, Go-Glam dan Go-Auto.

"Seiring dengan semangat Go-jek untuk memberikan berbagai kemudahan bagi masyarakat, kami melihat bahwa antusiasme para pengguna di momen Harbolnas tidak hanya sebatas pada penawaran produk namun juga experience," ujar Vice President Marketing Go-Life Yuanita Agata dalam keterangan tertulis, Jumat (12/12/2018).

Ia melanjutkan, promo tersebut memberikan berbagai penawaran sehingga pengguna bisa "bolos" dari tugas harian mereka, seperti membersihkan rumah, memijat pasangan, mengantre di salon hingga cuci mobil. Yuanita berharap program tersebut dapat memudahkan pengguna dan membuat mereka lebih produktif.




"Sebagai sebuah platform solusi gaya hidup, kami menyadari bahwa kesibukan tugas harian adalah kegiatan yang tidak dapat dihindari dari rutinitas masyarakat urban yang begitu padat. Karena itu, melalui kampanye ini, Go-Life turut mendukung produktivitas sekaligus memanjakan para pengguna di momen Harbolnas agar dapat menikmati Hari Bolos Nasional tanpa memikirkan tugas-tugas harian." ujarnya.

Untuk diketahui, pada tanggal 11 & 12 Desember 2018 Go-Life dari Go-Jek menyediakan kode voucher yang berlaku selama 7 hari seperti:

● GO-MASSAGE: HARIBOLOSGM50
● GO-GLAM: HARIBOLOSGG50
● GO-AUTO: HARIBOLOSGA50
● GO-CLEAN: HARIBOLOSGC50


(prf/krs)

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed