Kamis, 13 Des 2018 19:01 WIB

Hey Tayo, Hey Tayo, Dia Bus Kecil Trending

Muhamad Imron Rosyadi - detikInet
Pada kategori Peristiwa Hiburan, Tayo jadi salah satu yang trending di Google Indonesia sepanjang 2018 (Foto: Muhamad Imron Rosyadi/detikINET) Pada kategori Peristiwa Hiburan, Tayo jadi salah satu yang trending di Google Indonesia sepanjang 2018 (Foto: Muhamad Imron Rosyadi/detikINET)
Jakarta - Tahu dong dengan sosok bus Tayo? Dia adalah bus kecil ramah yang selalu senang. Paling tidak begitulah deskripsi mengenai karakter kartun yang ditayangkan salah satu stasiun televisi lokal Indonesia tersebut.

Nah, ketenarannya Tayo tahun ini membuatnya masuk ke dalam 15 pencarian paling trending untuk kategori Peristiwa Hiburan oleh Google Indonesia. Tak heran karena sosok Tayo sedemikian viral.




Jika melihat media sosial Twitter, misalnya, banyak cuitan-cuitan lucu mengenai Tayo. Mulai dari mainannya yang tidak sesuai dengan bentuk aslinya, hingga namanya yang diubah-ubah. Lagu tema bus Tayo pun acapkali dinyanyikan, membuat istilah "Hey Tayo" jadi amat populer.

Peristiwa hiburan yang trending sepanjang 2018, berdasarkan pencarian di Google di Indonesia, bukan cuma Tayo. Ada Indonesian Idol dan versi anak-anaknya, serta goyang dua jari yang populer di Tik Tok.




Selain itu, ada juga Mobile Legends. Ia menjadi satu-satunya game yang muncul dalam berbagai kategori trending Google Indonesia 2018.


Tonton video: Tahun Ini, Penelusuran Paling Tinggi Adalah soal Entertainment

[Gambas:Video 20detik]



Berikut daftar peristiwa hiburan paling trending versi Google Indonesia:

- Indonesian Idol
- Indonesian Idol Junior
- Meteor Garden 2018
- Chandra Nandini (Series)
- Best Nine 2017
- Goyang Dua Jari
- Museum Macan
- Kata-kata Dilan
- Baju Lebaran
- Mobile Legends
- Gombalan Bikin Baper
- Kebaya Modern
- Tayo
- Honey Honey Wedding
- Cinta Suci


(mon/krs)