Rabu, 12 Des 2018 21:47 WIB

Transvision Bagi-bagi TV LED Gratis di HUT ke-17 Transmedia

Akfa Nasrulhak - detikInet
Foto: dok. Transvision Foto: dok. Transvision
Jakarta - Di bulan Desember ini, Transvision bagi-bagi TV LED gratis tanpa diundi. Hadiah tersebut bisa didapatkan pelanggan baru melalui paket promo yang disediakan dalam rangka HUT ke-17 Transmedia.

Selain bisa dapat TV gratis, calon pelanggan juga dapat memilih paket promo lainnya yaitu, nonton All Channel sepanjang tahun. Cukup dengan membayar Rp 2,5 juta dan bisa dicicil 0% dengan kartu kredit, pelanggan bisa mendapatkan 2 pilihan tersebut.

"Dengan dua pilihan promo ini, Transvision percaya bahwa semarak HUT Transmedia ke-17 ini bisa menjadi momentum untuk memberikan yang terbaik bagi semua calon pelanggannya," demikian dalam pernyataan rilis Transvision, Kamis (12/12/2018).

Pelanggan pun bisa menikmati paket nonton tayangan premium dan blockbuster sepanjang menggunakan TV LED baru dengan kualitas gambar super tajam, 120 channel, 51 channel High Definition.




Bertepatan dengan momentum Harbolnas 12.12, Transvision juga memberikan bonus tambahan untuk calon pelanggan yang mengambil promo pilihan berupa Bonus mini paket film Blockbuster selama 12 bulan senilai Rp 1,2 juta.

"Dengan semua pilihan ini, Transvision pun yakin bahwa momen spesial bulan Desember ini bisa memberikan sesuatu yang spesial juga untuk seluruh keluarga Indonesia," pungkasnya.


(prf/prf)