Kamis, 06 Des 2018 12:08 WIB

Ketika Iron Man dan Captain America Tampil Imut

Adi Fida Rahman - detikInet
Logitech Marvel. (Foto: Logitech) Logitech Marvel. (Foto: Logitech)
Jakarta - Kita mengingat Iron Man dan Captain America sebagai sosok yang gagah perkasa. Tapi kali ini keduanya tampil imut mengemaskan.

Bukan dalam komik ataupun film, kedua jagoan Marvel ini tampil imut dan menggemaskan dalam bentuk mouse. Ya Logitech baru saja meluncurkan rangkaian wireless mouse terbaru bernama M238 Marvel Collection.

Selain Iron Man dan Captain America, ada juga Black Panther dan Spider-Man. Kehadiran keempatnya diharapkan membantu pengguna mengekspresikan dukungan terhadap karakter ciptaan Stan Lee itu.


"Melalui Logitech Marvel Collection ini kami menciptakan desain-desain menarik yang mampu memikat hati semua penggemar. Kini, semua pengguna dapat menunjukkan kepribadiannya di tempat kerjanya. Mereka dapat menjelma menjadi seorang 'superhero' saat bekerja sesuai dengan karakter MARVEL favoritnya ," kata Ismail Maksum, Country Manager Logitech Indonesia dalam keterangan resminya.

Logitech MarvelLogitech Marvel Foto: Logitech


Wireless Mouse M238 Marvel Collection dapat digunakan dengan sistem operasi Microsoft Windows, Mac, Chrome OS dan Linux. Dengan Nano USB Receiver, mouse tersebut dapat bekerjan tanpa masalah dengan jarak hingga sejauh 10 meter.

Navigasi di internet maupun dokumen diklaim menjadi lebih mudah dan lancar berkat scroll wheel yang nyaman digunakan. Terlepas dari banyaknya halaman yang ditelusuri, pandangan mata tetap tertuju pada tujuan akhir.


Karena bentuknya yang kecil, mouse wireless ini dapat dengan mudah dimasukkan dalam ransel. Sehingga siap digunakan kapapun saat perjalanan.

Menariknya lagi M238 wireless mouse dapat terus beroperasi selama 12 bulan dengan hanya menggunakan satu baterai yang telah disediakan, sehingga pengguna tidak perlu khawatir pekerjaannya tertunda akibat perlu mengganti baterai.

Saat ini Logitech M238 Marvel Collection telah tersedia di pasaran. Siapkan dana Rp 299 ribu untuk membawa pulang mouse tersebut. (jsn/jsn)

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed