Selasa, 04 Des 2018 05:30 WIB

Lebih Hemat! Grab Beri Diskon Rp 50 Ribu di GrabFresh

Robi Setiawan - detikInet
Foto: Agus Tri Haryanto/detikINET Foto: Agus Tri Haryanto/detikINET
Jakarta - Grab memberikan diskon sebesar Rp 50 ribu yang khusus diadakan di Bulan Desember 2018. Selain itu pengguna juga bisa mendapat diskon lebih besar lagi.

Promo GrabFresh ini bisa didapat dengan menggunakan kode khusus KESEGARANDEC50. Dengan menggunakan kode tersebut pengguna akan mendapat diskon sebesar Rp 50 ribu hingga 2 kali dengan minimal belanja Rp 250 ribu.

Pengguna pun berkesempatan mendapatkan diskon belanja Rp 1 juta dengan menggunakan kode tersebut di periode 1-12 Desember 2018.


GrabFresh merupakan layanan pengiriman yang mengantarkan belanjaan dari supermarket. Pengguna bisa memesan beragam produk di supermarket seperti susu, telur, buah-buahan, daging, ikan dan lainnya. Bagaimana cara menggunakannya?

Buka aplikasi Grab dan pilih menu Groceries. Pilih toko terdekat, kemudian tentukan belanjaannya. Setelah itu masuk ke aplikasi Grab agar terhubung dengan akun yang dipakai. Kemudian pilih waktu tiba dan pembayaran, dan pesanan pun akan segera datang.


Tonton video: Grab Resmikan GrabBike Lounge di Kebayoran Lama

[Gambas:Video 20detik]



Beberapa toko yang telah didukung Grab di antaranya Ranch Market, Farmers Market, Lotte Mart, Transmart Carrefour, Super Indo, Grand Lucky, Red & White, dan LOKA Lifestyle Supermarket. Untuk diketahui ketersediaan store akan muncul berdasarkan lokasi di wilayah pengguna.



(prf/krs)

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed