Kamis, 29 Nov 2018 22:01 WIB

Ini Cara Grab Manjakan Pelanggan Setia

Robi Setiawan - detikInet
GrabRewards menjadi cara Grab memanjakan pelanggan setianya (Foto: Kanavino/detikcom) GrabRewards menjadi cara Grab memanjakan pelanggan setianya (Foto: Kanavino/detikcom)
Jakarta - Grab memiliki program khusus untuk memanjakan pelanggannya bernama GrabRewards. Melalui program ini pelanggan yang menggunakan layanan Grab akan mendapatkan poin yang bisa ditukar dengan voucher atau hadiah lainnya.

Pengguna juga dibagi menjadi beberapa kategori, yaitu Member, Silver, Gold, dan Platinum. Pengguna diklasifikasikan menjadi kategori tertentu berdasarkan jumlah poin yang dimilikinya.

Pengguna di kategori Member merupakan pengguna baru yang memiliki jumlah poin kurang dari 200. Jika perolehan poin melebihi 200 maka pengguna tersebut dikategorikan menjadi Silver, demikian sebagaimana dikutip dalam situs resmi Grab, Kamis (29/11/2018).



Di kategori Silver pengguna akan mendapatkan voucher-voucher perjalanan atau belanja di merchant-merchant tertentu.

Sementara pengguna di kategori Gold, merupakan pemilik poin lebih dari 800. Di kategori ini pengguna bisa mendapat poin 1,5x lebih cepat, serta voucer perjalanan dan belanja.

Pengguna kategori Gold juga akan mendapatkan penawaran akses ke berbagai penawaran setiap bulan seperti nonton film di bioskop, flash sale, dan yang lainnya. Selain itu, pengguna Gold pun memiliki akses untuk dapat diskon 12% di situs co-branded dari booking.com.




Untuk pengguna Platinum, poinnya harus lebih dari 2.000. Dalam kategori ini pengumpulan poin 2x lebih cepat, serta bisa mendapat voucher perjalanan dan GrabFood, kemudian voucher eksklusif khusus. Pengguna Platinum juga bisa mengakses program Genius di Booking.com dan mendapat diskon tambahan 12% di situs promosi. Tak cuma itu, pengguna Platinum pun bisa menikmati diskon 10% di hotel-hotel tertentu dan mendapat kendaraan lebih cepat untuk pemesanan prioritas.

(prf/krs)

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed