Merasakan Cashless Society Lewat Go-Pay Pay Day

Merasakan Cashless Society Lewat Go-Pay Pay Day

Virgina Maulita Putri - detikInet
Senin, 26 Nov 2018 16:20 WIB
Program Go-Pay Pay Day dari Go-Jek (Foto: Virgina Maulita Putri/detikINET)
Jakarta - Untuk kali ketiga tahun ini, Go-Jek menggelar program Go-Pay Pay Day demi mengajak pengguna untuk merasakan hidup di masyarakat transaksi non-tunai (cashless society).

"Ini adalah salah satu event kegiatan yang kita lakukan untuk teman-teman semua mencoba cashless society seperti apa," kata SVP Product Marketing Go-Pay Galuh Chandra Kirana dalam diskusi media di CGV Grand Indonesia, Jakarta, Senin (26/11/2018).

"Weekend ini coba aja makan siang nggak usah bawa dompet. Bawa handphone saja dan merasakan satu hari dalam cashless society," sambungnya mengenai program Go-Pay Pay Day di bulan November ini.




Seperti diberitakan sebelumnya, Go-Pay Pay Day merupakan cara Go-Pay untuk memanjakan penggunanya saat baru gajian. Tapi tidak hanya pengguna yang akan merasakan keuntungannya, melainkan juga mitra-mitra usaha Go-Pay.

Lewat Go-Pay Pay Day, para pengguna Go-Pay pada aplikasi Go-Jek di seluruh Indonesia bisa mendapatkan cashback 50% di ribuan mitra outlet Go-Jek pada tanggal 27-30 November 2018. Cashback akan didapat dengan melakukan transaksi di outlet-outlet itu dengan cara scan QR Go-Pay.




"Go-Pay Pay Day sebenarnya datang dari insight. Insight kami ada dua stakeholder, yakni pengguna kami dan rekan usaha kami," ujar Galuh.

"Pertama apa sih yang sebenarnya kita bisa lakukan untuk memanjakan teman-teman pekerja yang sudah sebulan ini bersusah payah. Yang kedua sebenarnya dari rekan usaha, kami ingin membantu rekan usaha kami supaya bisa mendapatkan penghasilan lebih," tuturnya.

Merasakan Cashless Society Lewat Go-Pay Pay DayProgram Go-Pay Pay Day dari Go-Jek (Foto: Virgina Maulita Putri/detikINET)




(vim/krs)