Kamis, 22 Nov 2018 14:33 WIB

Gara-gara Konektor USB-C, Brian May Sebut Apple Monster Egois

Virgina Maulita Putri - detikInet
Brian May kesal dengan Apple yang disebutnya bagaikan monster egois (Foto: Steven Ferdman/Getty Images) Brian May kesal dengan Apple yang disebutnya bagaikan monster egois (Foto: Steven Ferdman/Getty Images)
Jakarta - Bersama Queen, Brian May menjelma jadi salah satu gitaris legendaris dunia. Walaupun fansnya bisa menganggap dirinya jelmaan dewa, May tetaplah manusia biasa yang bisa mencak-mencak akibat gadget.

Lewat akun Instagram-nya, @brianmayforreal, May meluapkan kekesalan terhadap Apple. Gara-garanya, konektor USB-C yang bengkok dan ia unggah fotonya. Itulah yang bikin dirinya mencak-mencak.

"Ini merupakan salah satu alasan kecintaanku ke Apple sudah berubah menjadi rasabenci. Sekarang kita dipaksa untuk menggunakan konektor USB-C untuk segala hal," tulis May dalam caption-nya, seperti dikutip detikINET dari CNET, Kamis (22/11/2018).




May lanjut meluapkan kekesalan dengan curhat bahwa dirinya kini harus menenteng adapter ke mana-mana, membuang semua charger lawasnya, dan kemudian mesti membeli charger baru dengan harga yang lebih mahal. Ia juga tidak senang dengan charger MacBook yang saat ini juga menggunakan USB-C karena dianggap tidak seaman dengan charger Mag-Safe yang digunakan sebelumnya.

May juga menjelaskan bagaimana konektor USB-C dalam fotonya bisa bengkok. Ternyata hal itu disebabkan oleh May yang menggeser komputernya dari satu sisi ke sisi yang lain untuk memindahkan kabel tersebut. Ia protes dengan sedemikian rapuhnya konektor itu.




Sudah selesai? Belum. Brian May kemudian mengutarakan kekesalan terhadap layanan pengguna Apple, Apple Help. May sampai-sampai menyebut Apple sebagai "monster yang egois".

"Saya baru saja mengalami bagaimana Apple Help tidak begitu peduli jika kita mengalami masalah seperti ini, yang mereka ingin lakukan hanyalah menjual lebih banyak barang kepada kalian," ujar May.

"Secara keseluruhan - Apple telah menjadi monster yang egois," tuturnya kesal.

[Gambas:Instagram]




Tonton juga 'Begini Cara Tokyo Manjakan Pengguna Ponsel di Bus':

[Gambas:Video 20detik]

(vim/krs)