Duka Cita Elon Musk Atas Berpulangnya Stan Lee

Duka Cita Elon Musk Atas Berpulangnya Stan Lee

Fino Yurio Kristo - detikInet
Selasa, 13 Nov 2018 08:38 WIB
Stan Lee saat jadi cameo. Foto:Ist
Jakarta - Stan Lee meninggal dunia. Dedengkot Marvel yang telah menciptakan beragam karakter komik tenar itu berpulang setelah menderita sakit. Kepergiannya diratapi banyak orang, termasuk pendiri SpaceX dan Tesla, Elon Musk.

"Rest in peace, Stan Lee. Beragam dunia imajinasi dan menyenangkan yang engkau ciptakan bagi manusia akan abadi," tulis Elon di akun Twitter Resminya.

Ucapan duka cita ini langsung disambut dengan ratusan ribu Like serta ribuan komentar dari para follower Elon. Mereka pun turut bersedih atas kepergian Stan Lee di usia 95 tahun.



"Dia adalah manusia yang baik. Berhati baik pula yang menginspirasi kita semua," tulis salah satu komentar. Ada juga yang mengusulkan Elon memakamkan Stan Lee di luar angkasa.

"Anda harus memberikan padanya pemakaman di antariksa. Kenapa tidak membuatnya menjelajah galaxy di mobil Roadster sampai akhir waktu?" tulis komentar tersebut.

Belum diketahui penyebab meninggalnya Lee. Sebelum mengembuskan napas terakhir, ia dilarikan ke rumah sakit Cerdars Sinai Medical Center di Los Angeles pada Senin (12/11) malam waktu setempat.

Lewat pemeriksaan medis, tak lama Lee dinyatakan meninggal dunia. Stan Lee meninggal jelang ulang tahunnya yang ke 96 di bulan Desember. Ia meninggalkan beragam karakter luar biasa yang ia ciptakan, seperti Spider-Man, Hulk, Doctor Strange, antastic Four, Daredevil, Black Panther, X-Men, Ant-Man, Iron Man, serta Thor.




Simak video 'Duka Cita Para Superhero Marvel Atas Kepergian Stan Lee':

[Gambas:Video 20detik]

(fyk/fyk)