Minggu, 11 Nov 2018 10:58 WIB

Mirisnya Curhat Netizen Soal Harbolnas Tak Sesuai Ekspektasi

Muhamad Imron Rosyadi - detikInet
Harbolnas sepertinya tak berakhir indah untuk semua orang. Sejumlah netizen mengeluh Harbolnas tahun ini tidak sesuai ekspektasi. Foto: twitter Harbolnas sepertinya tak berakhir indah untuk semua orang. Sejumlah netizen mengeluh Harbolnas tahun ini tidak sesuai ekspektasi. Foto: twitter
Jakarta - Hari ini sejumlah e-commerce menggelar promo 11.11 dalam rangka Hari Belanja Nasional (Harbolnas). Lazada, Shopee, dan JD.ID jadi sejumlah toko online yang melakukan potongan harga terhadap barang-barang di dalamnya hari ini.

Walau begitu, promo 11.11 tak lagi milik startup e-commerce semata. Perusahaan rintisan lain semacam Go-Jek (melalui Go-Life) dan Traveloka juga memberikan voucher khusus yang hanya bisa digunakan hari ini.


Selain itu, produsen smartphone seperti Xiaomi juga ikut memeriahkan pesta belanja online hari ini. Mereka memberlakukan potongan khusus untuk dua ponsel yang baru saja masuk ke Indonesia, yaitu Redmi Note 6 Pro dan Mi 8 Lite.

Meski banyak promo bertebaran dari berbagai sisi hari ini, namun hal tersebut sepertinya tidak menjamin semua orang bisa bebas berbelanja. Tengok saja sejumlah kicauan dari netizen ini.

Di media sosial Twitter, banyak yang curhat lantaran di Harbolnas ini mereka tidak bisa berbelanja dengan leluasa. Ada yang bilang harga barang incaran mereka tidak turun, di lain sisi merana karena ketiadaan uang.

Kalau kamu ikut tim yang belanja di Harbolnas atau cuma scroll-scroll saja tanpa membeli?





















(mon/mon)

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed