Gali Ilmu Creative Design Lewat d'Youthizen Goes to Campus

Gali Ilmu Creative Design Lewat d'Youthizen Goes to Campus

ADVERTISEMENT

Gali Ilmu Creative Design Lewat d'Youthizen Goes to Campus

Virgina Maulita Putri - detikInet
Senin, 05 Nov 2018 11:29 WIB
Acara d'Youthizen Goes to Campus - Creative Art Beyond Limit hasil kerja sama detikcom dan Honor (Foto: Virgina Maulita Putri/detikINET)
Jakarta - Seni kreatif seperti graphic design kian populer, apalagi peluang untuk berkarier di bidang ini kian terbuka. Hari ini detikcom menggelar acara seputar hal itu.

Bekerja sama dengan Honor, detikcom mengadakan acara bertajuk d'Youthizen Goes to Campus bertema "Creative Art Beyond Limit", yang diadakan di Universitas Esa Unggul, Jakarta, Senin (5/11/2018). Acara ini akan dibagi dalam tiga segmen dengan dipandu oleh Reza Alqadri, Radio DJ Mustang FM.

Banyak pembicara keren yang berbagi ilmu. Seperti Art Director Detik.com, Kiagus Akhmad Auliansyah yang akan berbicara di sesi pertama. Pria yang kerap disapa Aki ini berbicara tentang produk-produk dari graphic design.


Gali Ilmu Creative Design Lewat d'Youthizen Goes to CampusFoto: Istimewa


Sesi kedua diisi oleh Fajar P. Domingo yang lebih dikenal sebagai creator @ohfajar. Ia berbagi pengalaman dalam bekerja dengan brand ternama dan bagaimana cara menemukan "signature" karya sendiri.

Terakhir akan ada Nurfadli Mursyid yang dikenal sebagai creator komik Tahilalats. Ia bakal berbagi tips dan trik bagi mahasiswa untuk berkarya dan juga proses yang ia lakukan untuk membuat karya.

Lewat acara yang berlangsung dari pukul 10.00-15.00 WIB ini, peserta pada umumnya (secara khusus kalangan mahasiswa) dapat terinspirasi, termotivasi, dan mendapatkan referensi dalam meniti karier di dunia graphic design.


(krs/rns)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT