Kamis, 01 Nov 2018 14:29 WIB

Asyik, Transvision Luncurkan Layanan Internet TV

Tim - detikInet
Foto: istimewa Foto: istimewa
Jakarta - Transvision memperkenalkan inovasi terbarunya, yaitu Transvision Internet TV. Sehingga layanan televisi berlangganan itu kini hadir dengan gambar kualitas super tajam melalui koneksi satelit dan juga pilihan hiburan melalui online streaming dengan koneksi internet.

Transvision Internet TV menggunakan dekoder terbaru AndroidTV OS Oreo, di mana pelanggan dapat menjadikan TV biasa sebagai Smart TV serta memberi akses hiburan terkini dengan berbagai pilihan pre-installed aplikasi menarik yang telah tersedia dan dapat langsung digunakan. Yaitu CNN Indonesia, video 20Detik, video Facebook, Spotify, serta aplikasi Youtube Kids pertama di Indonesia.

Dengan Transvision Internet TV, pelanggan dimanjakan dengan kemudahan streaming di TV layar besar. Selain itu juga dapat menikmati hiburan dari berbagai aktivitas interaktif, mulai dari mirroring & casting dari gadget ke TV, hingga menggunakan beberapa pilihan aplikasi android favorit.

Pelanggan pun dapat mudah menambah, mengurangi hingga mengatur aplikasi yang akan didownload dari ratusan pilihan aplikasi yang terdapat di Play Store.

Seluruh pilihan hiburan Transvision Internet TV dapat dinikmati oleh pelanggan menggunakan koneksi internet dari provider apapun yang ada di rumah, bahkan dengan kecepatan koneksi mulai dari 8 Mbps.

Ditambah lagi ada fitur Google Assistant dan Voice Search yang memungkinkan pelanggan untuk mencari informasi apapun tanpa batasan dengan sangat mudah, hanya menggunakan media suara tanpa alat pengendali apapun.

Ingin hadirkan hiburan berkelas di rumah? Segera nikmati Transvision Internet TV mulai bulan November ini yang dapat diperoleh seluruh masyarakat yang berdomisili di area Jabodetabek & Surabaya. Dan secepatnya juga bisa didapatkan di kota-kota besar lainnya di seluruh Indonesia.

Minat? Simak informasi lebih lanjut di sini.


(fyk/fyk)

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed